17 Oktober 2017

Inilah 6 Villain Terkuat di Naruto!

madara uchiha edo tensei

Meski sudah tamat, Naruto tetaplah sebuah anime yang melekat di hati para penggemarnya. Dalam anime Naruto diceritakan perjuangan seorang anak yang ingin menjadi Hokage. Ya, dialah Naruto si ninja yang mulanya bukanlah siapa-siapa yang kini menjadi seseorang yang begitu berarti di hati banyak orang.

Baca juga: 5 Ninja dengan Kekuatan Setara Kage

Salah satu hal yang menjadikan Naruto adalah anime yang menarik adalah adanya musuh atau villain kuat di Naruto yang bahkan harus dikalahkan dengan susah payah. Bahkan untuk mengalahkan karakter tersebut sampai harus merenggut banyak korban jiwa.

Berikut 6 villain terkuat di Naruto. Siapa saja?


1. Pein

six path of pein

Pein ini sebenarnya adalah sebuah mayat hidup yang dikendalikan oleh Nagato. Dia adalah ketua dari Akatsuki yang dengan kata lain merupakan anggota terkuat di Akatsuki. Pein juga merupakan salah satu karakter yang memiliki salah satu Dojutsu terkuat, Rinnegan. Mata tersebut bisa menyerap berbagai macam ninjutsu.

Baca juga: Tingkatan Kekuatan Anggota Akatsuki dari Terlemah hingga Paling Kuat

Saat Pein menyerang Konoha, dia bahkan bisa memporak-porandakan desa seorang diri dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk menghancurkan Konoha. Selain itu, Pein juga merupakan karakter yang berhasil membunuh Jiraiya yang tidak lain adalah salah satu dari legenda 3 Sannin.

2. Orochimaru

pedang kusanagi orochimaru

Orochimaru sebenarnya adalah ninja yang jenius, dia sangat terobsesi dengan penelitian untuk menemukan jutsu baru. Orochimaru bahkan berhasil menguasai berbagai jutsu terlarang, seperti Edo Tensei yang ia gunakan untuk membangkitkan Hashirama (Hokage pertama) dan Tobirama (Hokage kedua) untuk melawan Sarutobi (Hokage ketiga).

Orochimaru ini juga diketahui merupakan karakter yang abadi. Dia bisa beregenerasi menggunakan tubuh orang lain saat dirinya sekarat. Itulah kenapa Orochimaru tidak terlihat tua sampai sekarang.

3. Kabuto Yakushi

kabuto membangkitkan mode sannin

Awalnya Kabuto adalah tangan kanan dari Orochimaru. Dia juga merupakan ninja yang ahli dalam bidang medis seperti Tsunade. Meskipun mulanya dia hanyalah anak buah Orochimaru, Kabuto mampu bangkit dan menguasai berbagai jutsu terlarang.

Kabuto ini adalah dalang dibalik perang besar Shinobi keempat yang menelan banyak korban. Dalam perang tersebut, Kabuto membangkitkan banyak ninja kuat dengan Edo Tensei. Kabuto juga berhasil menguasai Sage Mode. Ya, walaupun akhirnya dia harus kalah di tangan Itachi dan Sasuke.

4. Obito Uchiha

obito vs kakashi

Obito ini adalah teman satu tim Kakashi dan Rin. Obito ini sebenarnya sudah hampir mati karena setengah badannya tertimpa batu besar saat menyelamatkan Kakashi dan Rin. Namun, ternyata dirinya berhasil diselamatkan oleh Madara. Obito pun diberikan tubuh Zetsu untuk menggantikan setengah badannya yang hancur.

Kala itu, dia merasa sangat bahagia dan ingin kembali berkumpul dengan Rin dan Kakashi. Namun, dia salah paham dengan kejadian yang dilihatnya. Obito melihat Kakashi membunuh Rin dengan Chidori. Untuk kejadian lengkapnya silahkan tonton sendiri, ya!

Hal tersebut membuat Obito menaruh dendam pada Kakashi dan akhirnya memutuskan bekerja sama dengan Madara. Sampai akhirnya Obito berhasil membangkitkan Juubi dan menjadi Jinchuuriki Bijuu ekor 10 tersebut.

Obito juga merupakan dalang dari penyerangan Kyubi ke Konoha. FYI, dia juga adalah orang yang mengekstrak Kyubi dari tubuh Kushina.

5. Madara Uchiha

madara vs hashirama

Madara ini mungkin bisa dikatakan sebagai shinobi terkuat dari klan Uchiha. Awalnya Madara ini merupakan orang yang baik dan bahkan ikut andil dalam mendirikan Konoha bersama Hashirama. Namun karena merasa dirinya tidak dianggap di desa, Madara memutuskan meninggalkan Konoha.

Saat dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo Tensei, Madara bahkan mampu mengalahkan 5 kage seorang diri. Dia bahkan berhasil keluar dari jutsu Edo Tensei yang membuatnya hidup abadi. Madara bahkan bisa menggunakan Susanoo dengan wujud sempurna. Butuh waktu yang sangat lama untuk mengalahkan seorang Madara Uchiha saat perang terjadi. Itupun masih harus ditebus dengan jatuhnya banyak korban.

6. Kaguya Otsusuki

musuh terkuat di naruto

Bisa dibilang musuh utama di anime Naruto adalah Kaguya Otsusuki. Dia merupakan dalang dari semua masalah yang ada di dunia Naruto. Bakal panjang banget kalau saya ceritakan disini. Silahkan baca artikel berikut ini jika kalian memang ingin tahu.

Itulah 6 villain atau musuh terkuat di Naruto. Mana menurutmu yang paling kuat?