Orang Tua Beri Nama Anaknya Hashirama Senju dan Madara Uchiha

- Mei 30, 2017
anak bernama hashirama

Ada yang bilang nama adalah anugerah sekaligus doa dari orang tua untuk anaknya. Itulah kenapa orang tua selalu memberikan nama yang bagus untuk anaknya. Ya, harapannya sih si anak bisa tumbuh besar sesuai nama yang dimilikinya.

Namun, belakangan ini banyak cerita unik tentang pemberian nama orang tua kepada anaknya. Disaat banyak orang tua berlomba memberikan nama terbaik, ada juga orang tua yang memberikan nama unik untuk anaknya. Misal "Alhamdulilah Anaku Lanang" dan "Pajero Sport". Entah apa yang ada di pikiran orang tuanya saat itu.

Yang terbaru, muncul berita tentang pemberian nama unik orang tua untuk anak yang diambil dari serial Naruto. Mungkin jika kamu adalah penonton setia atau orang yang mengikuti serinya tidak asing dengan nama ini. Nama yang diberikan adalah "Hashirama Senju" dan "Madara Uchiha". Gokil kan?

Sekilas Tentang Hashirama dan Madara

Hashirama dan Madara sendiri adalah seorang sahabat dari kecil yang juga merupakan pendiri Desa Konoha. Sayang keduanya harus bermusuhan saat memutuskan siapa yang akan memimpin desa. Mulanya, Hashirama mengajukan Madara sebagai pemimpin namun keputusan ini tidak disetujui oleh adik Hashirama sendiri, Tobirama Senju. Keputusan tersebut membuat Madara marah dan memutuskan meninggalkan Konoha dan blablablabla. *panjang banget kalau diterusin.

Kembali ke topik, pemilik nama Hashirama Senju adalah anak pasangan Taufik Hidayat dan Sati Maryama yang lahir pada 6 Mei 2017. Sedangkan anak dari pasangan lain (perempuan) diberi nama Madara Uchiha. Saya sedikit aneh dengan pemberian nama ini mengingat Madara bukanlah perempuan dan juga bukan merupakan karakter yang baik dalam ceritanya.

anak bernama madara

Entah benar atau tidak, yang jelas kabar ini sungguh menghebohkan jika benar terjadi. Menurut kalian sendiri bagaimana?

 

Start typing and press Enter to search