Kenalan Sama Kage Baru di Naruto, Siapa Saja?

- April 26, 2017
pertemuan 5 kage

Meskipun serial Naruto sudah tamat dan kini digantikan Boruto, membahas topik yang ada di Naruto rasanya bukanlah sesuatu yang membosankan. Salah satunya adalah kage. Kage adalah gelar atau julukan yang diberikan kepada pemimpin dari setiap desa. Selain bertugas mengatur kegiatan desa, kage juga berperan memberikan misi kepada ninja di masing-masing desa untuk keperluan tertentu. Dan tentunya seorang kage adalah orang yang kuat.

Dan sekarang sudah terdapat banyak perubahan kepemimpinan di setiap desa yang kini digantikan posisinya. Siapa saja mereka?

1. Tsuchikage (Kurotsuchi)

wakil ohnoki yang kini menjadi tsuchikage

Kurotsuchi sebelumnya adalah wakil dari Ohnoki selaku Tsuchikage ke-2. Setelah kepemimpinan Ohnoki, Kurotsuchi kemudian dipilih menjadi kage selanjutnya meneruskan Ohnoki. Kurotsuchi punya jutsu andalan yaitu "Yoton: Sekkaigyo no Jutsu", sebuah jutsu yang mengeluarkan cairan semen dari mulutnya untuk menyegel musuh.

2. Darui (Raikage)

wakil ay yang kini menjadi raikage

Darui dipercaya menjadi Raikage ke-5 menggantikan Ay. Dia terpilih karena memiliki kemampuan yang luar biasa dalam pertarungan. Darui punya jutsu andalan bernama Kuropansa atau Panther Hitam.

3. Chojuro (Mizukage)

wakil mei terumi yang kini menjadi mizukage

Chojuro digambarkan sebagai seorang yang lugu di serial Naruto, tapi sebenarnya dia adalah pribadi yang kuat. Menjadi wakil Mizukage sebelumnya (Mei Terumi) bersama Ao dan merupakan salah satu pendekar pedang terhebat di Kirigakure. Dia juga merupakan salah satu pemilik pedang legendaris Kirigakure yang bernama Hiramekarei.

4. Naruto (Hokage)

naruto adalah hokage ke 7

Sebelum Naruto yang menjabat sebagai Hokage ke-7, Kakashi adalah Hokage sebelum naruto atau Hokage ke-6, hanya saja masa jabatannya sebentar. Sejak kecil Naruto memang selalu terobsesi untuk menjadi Hokage, dan benar dia bisa mewujudkannya. Perlu kamu ketahui, perjuangan Naruto bisa sampai seperti sekarang tidaklah mudah. Dari orang yang tidak punya siapa-siapa menjadi orang yang berperan besar.

 

Start typing and press Enter to search