10 Karakter Anime Rambut Putih Tercantik, Meleleh!

Selain cantik, Mirajane juga sangat seksi dengan dada besar dan rambut putih menggodanya

Setelah rambut pirang dan hitam yang sudah saya buat list sebelumnya, rasanya masih kurang kalau belum ada list cewek berambut putih tercantik, ya? Warna putih atau silver memang memiliki daya tarik tersendiri bagi karakter di anime. Untuk cewek, mereka jadi terkesan lebih kawaii gitu.

Dan tentunya ada banyak karakter berambut putih di anime, tapi dari semuanya yang ada tentu ada beberapa nama yang memiliki pesonanya tersendiri. Berikut 10 karakter anime berambut putih tercantik versi Kabar Anime.

1. Illyasviel von Einzbern (Fate Series)

Ilya adalah loli cantik pengendali servant Berseker

Pertama kali menonton anime Fate/stay night, Ilya muncul sebagai sosok master dari servant bertipe Berseker. Tentu sangat kontras bukan? Seorang gadis kecil imut mampu memanggil servant sekelas Berseker. Meski begitu, kesan pertama saat melihat Ilya ini cukup positif kalau dilihat dari segi karakter.

Ilyasviel merupakan seorang cewek imut, loli tsundere lebih tepatnya. Dengan penggambaran danpemilihan seiyuu yang pas, tokoh Ilya ini berhasil menggaet hati banyak penggemar. Bahkan, dalam suatu polling yang ditujukan kepada 100 otaku di Jepang, Ilyasviel von Einzbern menduduki peringkat 7 sebagai karakter berambut silver terbaik.

2. Tomoya Sakagami (Clannad)

Tomoya adalah seorang yang kuat meski dirinya pendiam

Fisiknya yang cantik dan terlihat lugu memang membuat Sakagami Onee-san terkesan sebagai cewek pemalu yang tidak bisa apa-apa. Tapi jangan salah karena Sakagami ini ternyata merupakan seorang petarung yang tangguh. Dia bahkan kerap kali mengalahkan beberapa orang yang menantangnya.

Meskipun kuat secara fisik, gadis ini tetap memiliki sisi imut yang sering ia tunjukkan dengan sebuah 'gap moe' yang memang tidak bisa ditoleransi lagi. Pokonya cantik deh. Clannad sendiri merupakan salah satu anime romance terbaik sampai sekarang, meski anime ini sudah cukup lawas.

3. Fremy Speedraw (Rokka no Yusha)

Fremy berpakaian seksi yang sedikit menunjukan lekuk tubuhnya

Cewek yang biasa dipanggil Flamie ini merupakan salah satu dari Six Braves, yaitu orang terpilih untuk mengalahkan Majin. Paras cantik yang dimilikinya nyatanya tidak seindah hidupnya. Fremy merupakan seorang manusia setengah Kyouma. Dia juga tidak pernah sekalipun melihat ayahnya karena ayahnya sudah dibunuh sejak dirinya masih dalam kandungan.

Setelah besar, Fremy pergi ke dunia manusia atas perintah ibunya. Ia terus membantai banyak orang-orang kuat, sampai pada akhirnya dia kalah dengan Chamo. Sejak saat itu, Fremy dianggap tidak berguna oleh ibunya sendiri. Kasihan, ya?

Ia pun memotong tanduknya sendiri sebagai tanda untuk memutus hubungannya dengan Kyouma dan memutuskan mencari Majin untuk balas dendam.

4. Suigintou (Rozen Maiden)

Suigintou sejatinya adalah sebuah boneka, tapi dia sangatlah cantik

Suigintou sejatinya adalah sebuah boneka yang memiliki penampilan ala-ala gothic. Meski begitu, karakter ini tetap cantik dan imut dengan wajah polos dan rambut perak di kepalanya. Dia juga terkadang menunjukkan sisi tsundere yang jelas membuat banyak orang 'tidak tahan'.

Tapi, jangan salah dulu, terlihat kawaii tidak berarti baik. Suigintou menyimpan sebuah kepribadian sadis dalam dirinnya. Suigitou bahkan tidak segan menggunakan cara apapun untuk mendapatkan kemenangan, sekalipun cara tersebut tergolong sadis dan brutal.

Loli, gothic, tsundere, sadist!

5. Emilia (Re:Zero)

Emilia adalah seorang elf yang baik hati

Sejak pertama kali tayang, Re:Zero berhasil menarik perhatian besar karena kemunculan Emilia, seorang gadis setengah elf yang baik hati. Bentuk tubuh Emilia memang tidak seindah karakter cewek di High School DxD. Tapi, Emilia memiliki daya tarik tersendiri karena wajahnya yang manis yang dibalut dengan mata biru dan rambut perak panjang terurai.

Dalam ceritanya, Emilia sempat terbunuh bersama Subaru oleh sekelompok perampok. Subaru yang hidup kembali karena bisa memutar ulang waktu mencoba mencegah kejadian tersebut dan menyelamatkan Emilia. Tonton sendiri deh, takutnya spoiler.

6. Isla (Plastic Memories)

Isla adalah seorang Giftia, robot android yang hidup dengan manusia

Plastic Memories merupakan anime bergenre romance yang menurut saya tidak boleh dilewatkan, terutama untuk kamu yang suka anime dengan yang bikin baper. Anime ini memiliki fokus cerita di masa dipan dimana manusia hidup berdampingan dengan robot yang disebut Giftia.

Nah, Isla sendiri merupakan salah satu Giftia yang bekerja di Terminal Service #1. Dirinya bertugas untuk mengambil para Giftia yang sudah kadaluarsa/rusak dari pemiliknya. Di anime ini, para Giftia yang rusak berpotensi menimbulkan kekacauan karena sudah kehilangan akal. Hal tersebut pun juga berlaku untuk Isla saat dirinya kadaluarsa nanti.

Namun, ia malah menaruh hati kepada rekan kerjanya, Tsukasa Mizugaki di masanya kadaluarsa. Membayangkannya saja sudah membuat terharu, kan? Banyak yang menganggap Plastic Memories ini merupakan salah satu anime romance yang penuh haru.

7. Nao Tomori (Charlotte)

Nao memiliki kekuatan invisible

Ketua OSIS dari akademi Hoshinoumi ini memiliki kekuatan supernatural yang membuatnya hilang dari pandangan (tidak terlihat). Dalam OSIS dirinya bekerja untuk menemukan seluruh manusia dengan kemampuan supernatural.

Gadis ini memiliki sifat judes pada orang yang baru dikenalnya, meskipun sebenarnya Nao adalah orang yang baik. Bahkan, dia sangat ramah dan baik hati. Terbukti saat Yu Otosaka berada dalam keterpurukan, Nao lah satu-satunya orang yang mampu mengembalikan semangat Yu seperti sedia kala.

8. Mirajane Strauss (Fairy Tail)

Mirajane adalah penyihir kuat di guild Fairy Tail

Cewek berambut putih ini merupakan penyihir kelas S yang dulunya sangat ditakuti karena sifat tempramennya. Namun, sejak kematian adiknya, Lisanna, Mirajane kehilangan kekuatan magisnya. Bahkan keinginannya untuk bertarung pun sudah tidak ada lagi. Sejak saat itu, Mirajane berubah menjadi seorang gadis baik hati dan perhatian dengan orang lain.

FYI, selain cantik, Mirajane juga sangatlah seksi. Memiliki postur tubuh aduhai dengan oppai montok menambah daya tarik dari salah satu penyihir dalam guild Fairy Tail ini.

9. Shiro (Deadman Wonderland)

Shiro dijadikan objek eksperimen untuk dijadikan Deadman

Shiro merupakan sebuah objek eksperimen dari Sorae Igarashi dan Hagire Rinichiro untuk dijadikan seorang Deadman. Dia juga merupakan seorang albino, itulah kenapa Shiro memiliki kulit pucat, mata merah, dan rambut putih.

Deadman Wonderland sendiri adalah sebuah penjara yang memiliki aturan unik. Para narapidana disini akan diadu satu lawan satu dimana pemenangnya boleh mengambil organ tubuh lawanya.

Sebagai seorang Deadman, Shiro adalah karakter yang kuat. Sudah tidak terhitung berapa nyawa melayang di tangannya. Meski begitu, Shiro tetaplah menarik bukan? Kamu yang masokis pasti cocok sama karakter ini.

10. Tachibana Kanade (Angel Beats)

Kanade adalah 'angel' yang memiliki kekuatan supernatural untuk mengatur dunia di sekolah Afterlife

Bisa dikatakan bahwa Kanade merupakan karakter berambut putih terpopuler, setidaknya sampai artikel ini dibuat. Kanade sendiri adalah orang yang bertugas menjaga kedamaian di dunia sana (dunia setelah kematian). Tugasnya adalah memastikan semua orang mampu mencapai impian mereka yang belum terpenuhi di kehidupannya dulu.

Memang harus diakui kalau Kanade memiliki warna rambut yang indah. Belum lagi ditambah wajahnya yang datar dan terkesan 'cool' jelas membuat banyak orang terkesima padanya. Apalagi ada sebuah scene mengharukan saat Kanade berhasil meraih kebahagiaannya sebelum akhirnya 'hilang'. Duh, jadi baper!

Itulah 10 karakter anime rambut putih tercantik. Kamu paling suka siapa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel