10 Karakter Cewek dengan Dada Terbesar di Anime

nami menjadi karakter terseksi di one piece dengan dada besar yang dimilikinya

Bagian tubuh wanita yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Kalau kamu cowok normal, rasanya memang sulit memalingkan pandangan dari sesuatu yang menonjol ini.

Dada atau payudara wanita yang besar juga kerap kali dijadikan daya tarik bagi sebuah anime. Paling banyak ditemui di genre ecchi dan harem, pastilah ada salah satu karakter cewek dengan bentuk dada yang besar.

Kamu pernah penasaran gak sih tentang hal ini? Kira-kira siapa sih karakter anime memiliki dada terbesar? Berikut 10 diantaranya:

1. Chifusa Manyuu (Manyuu Hikenchou)

chifusa adalah seorang samurai cantik dan seksi

Apa yang kamu pikirkan pertama kali saat melihat gadis cantik yang ternyata adalah seorang samurai? Dia adalah Chifusa Manyuu, ahli pedang cantik dengan bentuk tubuh aduhai. Percayalah, mayoritas orang tidak akan fokus pada skill berpedang gadis ini ketika melihatnya.

2. Rangiku Matsumoto (Bleach)

rangiku sering menggunakan pakaian yang memperlihatkan dadanya

Rangiku adalah wakil kapten dari Thosiro Hitsugaya. Berbanding terbalik dengan wakpetnnya yang bijaksana, Rangiku merupakan seorang yang kurang sigap di berbagai situasi. Selain itu, dia suka minum-minum sampai mabuk bersama shinigami lainnya.

Rangiku menggunakan pakaian khas shinigami yang sedikit terbuka di bagian dada. Malah ada satu scene dimana Rangiku mencoba membujuk Ichigo dengan membuka sedikit kancing bajunya.

3. Nami (One Piece)

nami sering menggoda lawannya menggunakan lekuk tubuhnya

Pertama kali muncul saat diajak Luffy menjadi kru bajak lautnya, Nami memiliki penampilan yang sangat biasa. Bahkan tidak bisa dikatakan menarik karena bentuk tubuhnya yang nyaris tanpa lekukan. Namun, seiring berjalannya waktu, entah bagaimana Nami mulai menjadi sosok wanita idaman dengan kesan seksi.

Puncaknya terjadi saat perpisahan 2 tahun untuk melatih diri. Saat kru Topi Jerami berkumpul lagi, Nami sudah berubah menjadi wanita yang sangat menggoda dengan hanya menggunakan bra dan celana panjang saja. Ukuran dadanya bahkan kini sangat besar.

4. Meiko Shiraki (Prison School)

meiko suka menyiksa para lelaki dengan kejam

Bisa dibilang Meiko ini adalah ikon di anime Prison School. Setiap orang yang menonton anime ini, pastilah terngiang-ngiang akan sosok kejam sang wakil ketua OSIS berdada besar ini. Meiko diutus oleh sang ketua OSIS untuk mengawasi para siswa laki-laki yang sedang menjalani masa hukuman. Ada banyak scene di anime ini dimana Meiko memperlihatkan bagian sensitifnya.

5. Shizuka Marikawa (High School of the Dead)

shizuka-san adalah perempuan yang ceroboh

Sebenarnya di anime ini mayoritas karakter ceweknya memiliki ukuran dada yang besar. Namun, kalau untuk urusan paling besar, penghargaan jatuh kepada Shizuka Marikawa. Cewek berambut pirang ini memang memiliki aset yang begitu sempurna di mata lelaki. Walau begitu, saya masih lebih suka Saeko Busujima.

6. Tsunade Senju (Naruto)

penampilan tsunade tetap awet muda meski umurnya sudah 50 tahun

Meski umurnya sudah menginjak kepala lima, Tsunade masih tetap menggoda dengan tubuh seksi yang dimilikinya. Hal tersebut dikarenakan Tsunade memiliki jutsu yang membuatnya tampak awet muda. Tapi, memang tak bisa dipungkiri kalau dada Tsunade sering jadi perhatian para laki-laki.

7. Quetzalcoatl (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon)

lucoa punya tubuh besar dan padat berisi

Gadis yang akrab dipanggil Lucoa ini ukuran dadanya tak bisa dikatakan biasa. Ya, karena emang so big! Lucoa sebenarnya merupakan sosok naga dan mantan dewi. Namun, tahtanya diturunkan karena dirinya meminum sake yang sudah dikutuk temannya.

8. Ai-chan (Getsuyoubi no Tawawa)

saking besarnya, Ai-chan suka meletakkan smartphone di dadanya sambil mendengarkan musik

Getsuyoubi no Tawawa sendiri adalah sebuah anime pendek berdurasi 4 menit setiap episode-nya. Ikon utama di anime ini adalah Ai-chan, seorang gadis SMA berdada besar. Saking besarnya, ia bahkan bisa meletakkan smartphone di atas dadanya.

9. Nico Robin (One Piece)

tubuh robin semakin seksi sejak perpisahan dua tahun

Sama seperti Nami, Robin juga dikaruniai bentuk tubuh yang proporsional. Bedanya, Robin sudah seksi sejak pertama kali diperlihatkan. Namun, keseksiannya bertambah ketika bertemu kembali setelah dua tahun berpisah. Kulitnya yang hitam manis juga menambah kesan kawaii pada mantan pengikut Crocodile ini.

10. Hestia (DanMachi)

hestia adalah dewi yang sepi pengikut, padahal dia seksi

Hestia adalah seorang dewi yang bertubuh mungil, mungkin lebih akrab disebut loli. Meski badannya kecil, Hestia dikaruniai dada besar yang sangat menonjol. Apalagi pakaian Hestia yang unik dimana ada seutas tali di bawah aset-nya tersebut yang membuat fokus tertuju pada dada Hestia.

Itulah 10 karakter cewek yang memiliki dada besar di anime. Adakah pendapat lain? Share di kolom komentar, ya!

Diberdayakan oleh Blogger.