7 Karakter Penyihir Terkuat di Anime

Rin menjadi penyihir cewek terkuat di Fate/stay night

Banyak judul anime yang karakternya mengandalkan kekuatan sihir untuk bertarung. Biasanya sih karakter seperti ini bisa ditemukan di anime dengan genre action/fantasy. Sihir juga menjadi salah satu kekuatan yang keren, karena bisa dipastikan akan memberikan kekuatan besar bagi penggunanya.

Read More! 12 Karakter dengan Kekuatan Mata Terkuat di Anime

Di anime sendiri banyak sekali karakter penyihir yang memiliki ilmu sihir hebat. Di kesempatan kali ini, Kabar Anime ingin membahas 10 karakter penyihir terkuat di anime. Tentunya ini adalah versi Kabar Anime. Siapa saja mereka?

1. Megumin (KonoSuba)

Meski terlihat lemah, sihir Megumin sangat hebat. Explosion!!

Penyihir satu ini mungkin dianggap sepele oleh kebanyakan orang karena penampilannya yang kurang meyakinkan. Tapi, percayalah bahwa Megumin sesungguhnya menyimpan kekuatan magic yang besar dalam dirinya.

Megumin sendiri diceritakan sebagai seorang penyihir yang payah. Hal itu karena dia hanya menguasai satu jenis ilmu sihir saja, yaitu ledakan. Ditambah dirinya hanya bisa menggunakan kekuatannya sekali dalam sebuah pertempuran. Setelah itu Megumin akan menjadi lemas dan tak bisa bergerak.

Namun, karena terus berlatih, Megumin perlahan berubah menjadi sosok penyihir yang kuat. Meski hanya menguasai sihir ledakan, Megumin mampu membuat ledakan maha dahsyat yang akan mengalahkan semua musuhnya dalam sekejap.

2. Judar (Magi)

Judar tumbuh menjadi pribadi yang sombong namun punya sihir yang kuat

Judar adalah seorang yang ahli menggunakan sihir es. Dirinya sudah sejak kecil dilatih untuk menguasai sihir, itulah kenapa Judah tumbuh menjadi seorang sosok penyihir yang tak bisa diremehkan.

Namun, Judar memiliki sifat yang sangat sombong dan menganggap orang lain lemah. Bukan tanpa alasan, itu semua karena dirinya sangat percaya diri dengan kekuatan sihir yang dimilikinya.

Kemampuan sihir Judar pun semakin bertambah kuar saat dia mendapatkan Matal Mogamett. Sudah begitu, karakter ini dianugerahi Magoi yang tak terbatas. Jadi, jangan tanya lagi kehebatan karakter yang satu ini.

3. Medusa (Soul Eater)

Sihir andalan Medusa adalah ular

Di awal kemunculannya, Medusa diceritakan menyamar sebagai seorang dokter di akademi sihir Soul Eater. Penyamaran tersebut ia lakukan demi untuk menjalankan rencananya menghidupkan kembali Kishin yang telah disegel di bawah tanah sekolah.

Ternyata Medusa ini aslinya merupakan seorang penyihir kuat yang ditakuti banyak orang. Saking kuatnya, ia mampu menggunakan berbagai ilmu sihir kelas atas, seperti yang ditunjukkannya saat melawan Stein.

Meski akhirnya Medusa harus mati, kemampuannya sebagai seorang penyihir harus diakui.

4. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza menjadi penyihir terkuat perempuan di Fairy Tail

Dari sekian banyak penyihir yang ada di anime Fairy Tail, Erza Scarlet layaknya pantas disebut sebagai salah satu yang terkuat. Atau mungkin lebih tepat disebut penyihir cewek terkuat di Fairy Tail.

Read More! 20 Kakak Perempuan Terbaik di Anime

Kekuatan yang dimiliki Erza adalah sihir ruang dan waktu. Sihir tersebut memungkinkan Erza melengkapi dirinya armor atau senjata dalam sekejap mata. Armor ini biasanya disesuaikan dengan siapa lawan yang dihadapinya.

5. Sieghart (Rave Master)

Semua elemen sihir mampu dikuasai Sieghart dengan sempurna

Tak tanggung-tanggung, Sieghart mempunyai kekuatan untuk mengontrol berbagai elemen. Api, air, cahaya, kegelapan, tanah, angin, juga ruang dan waktu dapat ia kendalikan. Sieghart ini memang merupakan seorang karakter yang jenius dan berbakat. Di akhir cerita Rave Master, Sieghart bahkan menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan dunia. Kurang apa coba?

6. Rin Tohsaka (Fate/stay night)

Rin melakukan ritual untuk mengundang servant

Lahir di keluarga Tohsaka menjadikan Rin tumbuh menjadi seorang yang mampu menguasai berbagai sihir. Sedari dulu, keluarga Tohsaka memang dikenal sebagai keluarga yang mencetak banyak penyihir hebat.

Read More! Ini Urutan Nonton Fate Series yang Benar

Sama seperti Sieghart, Rin juga mampu memanipulasi berbagai elemen magic seperti api, air, tanah, angin, dan udara. Dan berkat ilmu sihir yang dimilikinya tersebut, Rin dapat mengundang Archer yang notabene merupakan salah satu dari 3 servant terkuat.

7. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Natsu adalah salah satu Dragon Slayer hebat di Fairy Tail

Mungkin Natsu bukanlah penyihir terkuat di Fairy Tail, namun sang karakter utama ini tidak bisa dipungkiri memiliki kemampuan yang luar biasa. Meski dia adalah orang yang ceroboh, Natsu adalah orang yang baik dan loyal.

Sejak kecil Natsu sudah dididik menjadi Dragon Slayer oleh Zeref, oleh karenanya Natsu mampu menguasai berbagai sihir kuat. Seiring berjalannya waktu, Natsu pun tumbuh menjadi seorang yang lebih kuat. Tentunya dengan kekuatan sihir yang lebih kuat juga.

Itulah 7 karakter dengan kekuatan sihir terkuat versi Kabar Anime. List di atas juga tidak diurutkan berdasarkan kekuatan. Menurutmu, siapa yang terkuat?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel