15 Karakter Anime Rambut Pirang Tercantik, Uhh!

Karakter Anime Tercantik dengan Rambut Pirang

Karakter anime memang bisa dikatakan unik, karena bisa digambarkan ke dalam berbagai rupa yang berbeda. Dan salah satu hal yang paling mencolok dari karakter di anime adalah rambutnya. Bayangkan, ada yang rambutnya hitam, biru, pirang, bahkan ungu sekalipun.

Berbicara mengenai rambut, adakah karakter cewek berambut pirang yang kamu sukai di anime? Yosh, di artikel ini saya akan membahas tentang karakter cewek berambut pirang tercantik di anime. Siapa saja mereka?

1. Historia Reiss (Shingeki no Kyojin)

Historia adalah nama asli dari Krista Lenz

Historia adalah nama asli dari Krista Lenz, fakta ini diungkap di Attack on Titan season 2. Kenapa Historia mengganti namanya menjadi Krista pun ada alasannya, silahkan baca manga atau tunggu season selanjutnya untuk tahu.

Read More! Identitas Lengkap 9 Titan Shifter

Back to topic, Historia ini merupakan gadis lugu berambut pirang yang cantik. Mungkin doi masih terlihat seperti anak kecil, nyatanya tidak. Historia bahkan bisa masuk ke Scouting Legion dan menduduki peringkat 10. Itu berarti kemampuannya sudah diakui, meski tak sehebat lainnya.

2. Winry Rockbell (Fullmetal Alchemist)

Winry tinggal bersama neneknya di Resembool

Winry merupakan seorang alkemis berbakat, dialah orang yang membuatkan tangan dan kaki besi untuk Ed. Wajahnya tak begitu cantik sebenarnya, namun ada aura tersendiri yang dimiliki Winry. Entah kenapa karakter ini enak saja saat dipandang. Setujukah kamu?

3. Shinobu Oshino (Monogatari Series)

Shinobu adalah Kiss Shot

Vampir loli yang satu ini saya rasa mempunyai banyak fans di luar sana. Tahukah kamu bahwa Shinobu adalah vampir yang berusia lebih dari 1000 tahun? Ya, hanya saja memang dirinya terlihat seperti loli yang lucu dan kawaii banget. Rambutnya kuning, matanya besar, plus memiliki raut wajah yang selalu berhasil bikin gemas.

4. Hitoka Yachi (Haikyuu!!)

Hitoka menjadi asisten klub bola voli Karasuno

Hitoka ini mulanya adalah seorang gadis yang pemalu, sampai akhirnya dia dipilih untuk membantu Kiyoko-san untuk ikut menjadi asisten klub bola voli Karasuno. Layaknya gadis SMA pada umumnya, Hitoka ini punya bentuk tubuh yang biasa, tidak gede tidak juga ramping. Tapi, wajah polosnya itu lho yang bikin gak tahan. Lucu!

5. Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Akhirnya Chitoge lah yang menikah dengan Raku

Tsundere yang satu ini juga harus saya masukkan ke dalam list ini. Terlepas dari kelakuannya yang anarki, Chitoge tetap memiliki sisi lembut seperti wanita pada umumnya saat sudah menemukan orang yang dikasihinya. Ya, sifat galaknya mungkin karena dirinya Tsundere, tapi aslinya baik kok.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Chitoge punya rambut panjang pirang yang terurai dengan pita merah yang selalu melekat di kepalanya. Dengan atau tanpa pita pun saya rasa Chitoge tetaplah cantik. Hanya saja kecantikannya menjadi sempurna dengan pita di kepalanya. Iya gak sih?

6. Erina Nakiri (Shokugeki no Souma)

Erina adalah kakak Alice

Mungkin inilah gadis idaman para pria. Apa lagi yang kurang dari seorang Erina? Badan bagus, depan belakang oke, wajah cantik, pinter masak. Rambut pirangnya yang panjang terurai juga menambah daya tariknya sebagai seorang perempuan.

7. Mary Saotome (Kakegurui)

Mary menjadi Mike setelah kalah dengan Yumeko

Cewek ini memiliki penampilan yang tak kalah ayu dari yang lainnya. Mary juga merupakan salah satu murid di Hyakkaou Private Academy, yaitu sekolah yang sistem penilaiannya menggunakan judi. Mary ini dikenal sebagai salah satu penjudi jawara di sekolah ini, setidaknya sebelum Yumeko Jabami datang.

Merasa pasti menang, Mary pun menantang Yumeko. Tanpa disadari ia ternyata kalah. Walau kedepannya mereka berdua bisa bekerjasama dengan baik.

8. Saber (Fate Series)

Nama asli Saber adalah Artoria Pendragon

Saber adalah salah satu servant di anime Fate. Tugasnya adalah mengikuti perintah tuannya (Shirou Emiya) untuk memenangkan cawan suci. Saber ini dikaruniai sebuah pedang bernama Excalibur yang mampu menumpas segala musuhnya. Memiliki paras cantik dan jago bertarung, kamu bakal aman deh sama dia.

9. Mai Kawakami (Musaigen no Phantom World)

Daya tarik utamanya ada di dadanya

Mai mungkin adalah karakter yang membuat anime ini sedikit terselamatkan. Mengingat ceritanya yang tidak jelas dan terkesan hanya menjual 'waifu' saja. Disamping itu semua tidak bisa dipungkiri kalau Mai itu memang cantik. Wajahnya terlihat mempesona dengan rambut pirang yang dikuncir. Mai juga dikaruniai bentuk tubuh idaman para lelaki, tentunya dengan oppai yang menantang.

10. Darkness (KonoSuba)

Nama asli Darkness adalah Lalatina Dustiness Ford

Nama aslinya Lalatina Dustiness Ford, lucu ya? Tapi dirinya menyandang nama itu karena Darkness merupakan keturunan bangsawan. Ia sangat rendah hati sehingga mengganti namanya agar statusnya tidak diketahui orang lain.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik

Darkness juga memiliki kesan cantik seperti lainnya. Hanya saja dia sedikit masokis (suka disakiti). Bukannya melawan saat menghadapi musuh, Darkness malah menikmati setiap serangan yang dilancarkan musuh kepadanya. Gokil, kan?

11. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Penyihir perempuan selain Erza di guild Fairy Tail

Salau satu penyihir di guild Fairy Tail ini memiliki kemampuan Celestial Spirit, yaitu sihir untuk memanggil roh langit. Apa yang membuat saya suka dengan Lucy tidak lain karena wajahnya yang unyu. Rambutnya pirang, mata coklat, oppai besar. Kurang apa?

12. Urara Shiraishi (Yamada-kun to 7-nin no Majo)

Urara bertukar tubuh dengan Yamada saat mereka tak sengaja berciuman

Urara ini tak hanya cantik, tapi juga cerdas. Sayang malah banyak yang membencinya karena hal tersebut. Itulah kenapa Urara sering terlihat sendirian dan tak punya teman. Di anime, gadis ini bertukar tubuh dengan Yamada. Dari sinilah Urara tampil berbeda karena memiliki tubuh laki-laki.

13. Yami (To Love-Ru)

Meski mukanya polos, Yami memiliki hati yang kejam

Yami mungkin adalah loli terbaik yang berambut pirang. Ekspresi mukanya selalu datar di setiap situasi. Matanya juga sayu, terkesan dirinya tidak mudah senang dengan sesuatu. Namun, dibalik kepolosannya Yami merupakan seorang pembunuh bayaran yang sadis. Dia bahkan bisa dengan sadis menghabisi para lawannya.

14. Misa Amane (Death Note)

Misa diperalat Light untuk mengalahkan L

Sama seperti Light, Misa juga merupakan salah satu pemilik Death Note. Hanya saja karena cintanya terhadap Light membuatnya buta dan mau melakukan apa saja yang Light suruh. Ya, tapi Misa masih tergolong cantik kok. Cuma Light saja yang terlalu terobsesi dengan 'dunia baru', sampai dirinya tak tertarik dengan lawan janis.

15. Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Kaori itu cantik, cuma sayangnya dia mati

Siapa yang bisa memungkiri kalau Kaori itu cantik? Saya rasa tidak ada. Bahkan tak cuma cantik, kaori juga seorang pemain biola. Sudah cantik, jago main musik pula. Mungkin hanya nasibnya saja yang kurang baik, yang nonton pasti tahu lah. Jadi sedih ~

Itulah 15 karakter anime dengan rambut pirang tercantik versi Kabar Anime. Kalau kamu suka yang mana?