10 Karakter Anime Berambut Hitam Tercantik, Mempesona!

Hiyori cinta dengan Yato

Setelah sebelumnya saya membahas tentang karakter anime berambut pirang tercantik, sekarang giliran mereka para gadis berambut hitam. Warna rambut memang menjadi suatu hal yang mencolok di dalam sebuah anime. Tak jarang kesesuaian warna rambut juga memiliki poin tersendiri bagi setiap karakter.

Read More! 5 Gravure Idol Paling Terkenal di Jepang

Sama seperti para gadis berambut hitam yang cantik dan mempesona ini. Siapa saja mereka? Berikut 10 karakter anime berambut hitam tercantik versi Kabar Anime.

1. Kiyoko Shimizu (Haikyu!!)

Shimizu memiliki wajah canti yang membuatnya banyak digilai para lelaki

Asisten dari klub bola voli tim Karasuno ini memang dikaruniai sebuah wajah yang cantik. Kecantikannya makin sempurna dengan rambut panjang terurai dan kacamata yang digunakannya. Bahkan banyak tim lain yang tergoda ketika melihat Shimizu ketika mereka terlibat pertandingan dengan Karasuno.

2. Kosaki Onodera (Nisekoi)

Meski cantik, sayang cinta Onodera ditolak Raku

Cewek polos nan lugu ini juga memiliki banyak penggemar. Mungkin karena wajah Onodera yang begitu khas dengan kesan polosnya yang membuatnya malah terlihat lebih imut dan manis. Rambutnya hitam dan pendek sebahu. Uhh!

3. Nico Robin (One Piece)

Rambut Nico Robin panjang terurai sampai ke punggung

Robin memang kerap kali dianggap sebagai sosok perempuan sempurna. Meski masih kalah cantik dari Boa Hancock dan Nami, rasanya Robin tetap memiliki auranya sendiri. Ia juga memiliki pandangan tajam yang membuat banyak orang terbius. Satu lagi, Robin juga memiliki tubuh yang proporsional. Jadi, semakin mantap.

4. Hestia (DanMachi)

Rambut Hestia dikuncir dua (twintail)

Hestia sendiri pada dasarnya merupakan seorang dewi yang dipuja, sayang dia tak punya pengikut (hanya Bell Cranel). Yang membuatnya digandrungi tidak lain karena Hestia dianggap kawaii, tubuhnya mungil bak loli tapi punya ukuran dada yang besar. Siapa yang tidak tergoda?

5. Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)

Tingkat kecantikan Mikasa naik dua kali lipat sejak rambutnya dipotong pendek

Kalau yang satu ini rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Mikasa memang memiliki pesona yang begitu luar biasa! Puncaknya adalah ketika Mikasa memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek yang membuatnya malah semakin cantik. Rasanya tidak ada yang kurang untuk gadis satu ini. Punya badan bagus, muka cantik, pandai bertarung. Sayang dia terlalu terobsesi dengan Eren, yang jelas-jelas hanya menganggap Mikasa seperti ibunya.

6. Mio Akiyama (K-On!)

Mio dianggap sebagai wanita tercantik di anime K-On

K-On! sering dianggap sebagai sebuah anime bertema 'musik' terbaik, setidaknya sampai artikel ini dibuat. Mio sendiri merupakan vokalis sekaligus pemain bas dari band Houkago Tea Time. Penampilannya juga khas moe-moe gitu, jadi terkesan unyu dan manis. Rambutnya yang hitam pekat nan panjang juga berhasil membuatnya tampak lebih menarik. Bahkan menurut sebuah voting yang dilakukan Chradapedia, Mio menduduki peringkat pertama sebagai gadis berambut hitam tercantik di anime.

7. Tsubasa Hanekawa (Monogatari Series)

Hanekawa menjadi tambah kawaii saat rambutnya dipotong

Ini sih favorit saya. Hanekawa senpai ini memang perfect sih. Muka polos dan tubuh seksinya dibalut dengan rambut hitam pendek membuat Hanekawa ini begitu imut. FYI, Hanekawa juga memotong rambutnya sama seperti Mikasa. Pas rambut panjang sih kesannya masih biasa, tapi setelah rambut pendek kamu akan melihat sosok Hanekawa yang berbeda.

8. Iki Hiyori (Noragami)

Hiyori memiliki bentuk wajah yang khas yang membuatnya mempesona

Hiyori merupakan heroine di anime Noragami. Dirinya memiliki kekuatan supernatural di dalam dirinya yang membuatnya mampu melihat  roh, termasuk Yato. Kelebihan Hiyori ini adalah dirinya memiliki sifat baik hati dan lembut. Bahkan dia rela menyelamatkan Yato yang nyaris tertabrak truk, padahal tidak perlu diselamatkan juga.

9. Kurumi Tokisaki (Date A Live)

Penampilan Kurumi sedikit gothic, tapi tetap unyu

Buat kamu yang suka sama cewek gothic, mungkin Kurumi ini adalah idaman kalian, atau mungkin waifu? Bentuk tubuhnya sih biasa-biasa saja, tapi Kurumi tetap memiliki pesona tersendiri. Apalagi kalau bukan karena cantik, rambut hitam yang dikuncir dua juga menambah keimutannya. Jadi, terkesan gothic tapi imut gitu.

10. Kuroyukihime (Accel World)

Beruntungnya Arita bisa mendapatkan cinta Kuroyukihime

Rasanya memang tidak adil memang jika tak memasukkan Kuroyukihime ke dalam list ini. Gadis cantik ini memang harus diakui memiliki peson yang tinggi sebagai seorang perempuan. Mukanya cantik, rambutnya panjang, plus jago main game. Sungguh beruntung laki-laki yang bisa mendapatkannya.

Itulah 10 karakter anime berambut hitam tercantik versi Kabar Anime. Adakah dari mereka yang kamu suka? Atau mungkin punya tambahan lain?

Diberdayakan oleh Blogger.