10 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik yang Nontonnya Harus Sendiri

akeno lebih populer daripada rias gremory

Sebuah anime tidak akan lengkap jika tidak ada unsur ecchi didalamnya, begitu kata sebagian orang. Bahkan seringkali kita menemukan anime yang menayangkan unsur ini di anime rilisan baru. Tak heran memang melihat reaksi penonton yang seakan mendambakan unsur ecchi di setiap anime yang mereka tonton.

Hal ini juga secara tidak langsung meningkatkan pamor suatu anime, bahkan anime yang tampak biasa di segi cerita tapi terkenal hanya karena berserakannya fan service yang diberikan pihak studio.

Baca juga: 4 Tipe Dere di Anime

Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime yang memiliki unsur ecchi yang ekstrim. Saya menyarankan untuk menonton anime ini ketika tidak ada siapapun dirumah karena anime-anime di bawah ini terlalu seksi untuk ditonton adik atau saudaramu. Berikut 10 diantaranya:

1. Freezing

freezing bercerita tentang pertarungan bumi melawan alien

Anime mahou shoujo dan harem yang berjudul Freezing ini adalah anime yang bercerita tentang sebuah petarungan antara bumi dengan alien yang berasal dari dimensi lain yaitu dimensi Nova.

Namun, walau kisahnya lebih ke Sci-fi kamu pasti tidak percaya bahwa anime ini adalah jajaran anime yang harus tayang malam di Jepang karena tingginya unsur dewasa yang ada. Pasalnya di anime ini pemerintahnya melakukan beberapa penelitian dan menciptakan cewek-cewek seksi yang dimodifikasi secara genetik agar bisa menggunakan Stigmata untuk menjadi manusia super.

2. Maken-Ki!

cewek di maken ki dianugerahi dada yang besar

Masih dengan anime harem, maken-ki juga merupakan anime yang dipenuhi oleh wanita cantik nan seksi. Bahkan anime ini tidak pernah berhenti menayangkan fan service yang sugestif di setiap scenenya.

Kamu akan terbiasa melihat oppai yang melayang kemana-mana hingga BH yang berterbaran di sepanjang lingkungan sekolah. Walaupun begitu, anime ini juga tetap memiliki cerita yang menarik yang membedakannya dari anime ecchi lainnya. Tapi tetap ingat untuk tidak menonton anime ini di tempat umum kalau tidak ingin menahan malu yang berkepanjangan.

3. Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!

seorang idol yang beralih profesi menjadi pegulat

Alur ceritanya mungkin agak aneh dimatamu, bercerita tentang seorang idol yang mendadak berubah profesi jadi pegulat wanita professional hanya karena diejek oleh para pegulat dengan kata-kata bahwa idol itu cuma bisa jual tampang manis tapi nggak bakal kuat kalau harus berhadapan langsung dengan pegulat sejati.

Sejak awal episode anime ini sudah menyajikan banyak fan service yang sangat menggoda. Tak heran jika saya memasukkan anime ini kedalam list, bahkan jika kamu teliti menontonnya maka kamu akan sering mendengar suara seperti erangan ketika pertempuran gulat terjadi. Walaupun begitu anime ini bukanlah termasuk kategori hentai karena tidak ada unsur pornografi didalamnya.

4. Manyu Hiken-cho

banyak gadis cantik yang menebar keseksiannya

Di anime ini yang berkuasa bukanlah orang kuat atau orang kaya melainkan orang yang mempunyai oppai besar. Tentu kita bisa menebak apa yang ada diiisnya dengan peraturan yang ada di anime tersebut bukan? Apalagi manusia yang tidak memiliki oppai besar sangat jarang dianggap manusia.

Sama seperti Maken-ki!, anime ini dipenuhi scene oppai bahkan kamu akan dibuat muak jika menontonnya terus-terusan.

5. Ladies Versus Butlers!

bagaimana jika seorang perempuan melawan pelayannya?

Anime ini memiliki tingkat kedewasaan yang lumayan tinggi, kamu akan sangat mudah menemukan sesuatu yang melebihi fan service yang ada pada anime biasanya. Bahkan di beberapa adegan, tampak para cewek, meskipun dibalut dengan baju seragam lengkap, tetapi tidak mengenakan BH.

Baca juga: Karakter Wanita di Naruto yang Disukai Masashi Kisimoto

Adegan yang menjurus hentai pun terkadang seliweran di beberapa episode. Jika mau nonton anime ini sebaiknya jangan rame-rame apalagi di kelas, kalau diciduk guru pasti akan sangat memalukan bukan?

6. High School DxD

beruntungnya jadi issei hyoudou

Anime romance sekaligus harem yang satu ini pasti sudah sangat akrab bagi penggemar anime yang menggemari genre ecchi. Saking dewasanya, anime ini dijuluki sebagai 'top harem anime' karena banyak menampilkan tayangan yang tidak biasa kita jumpai di anime pada umumnya. Soal ciuman sudah sangat biasa di anime ini, disini kamu akan mendapati gadis yang buka-bukaan hingga erangan yang tidak senonoh dari para karakter anime ini.

Rias Gremory contohnya, gadis manis berambut merah ini sudah sangat sering mendapat perlakuan yang over ecchi dari berbagai monster yang ada. Pernah sekali bajunya meleleh karena cairan monster hingga memberikan pandangan indah bagi siapaun yang menontonnya.

7. Shinmai Maou no Testament

kisah cinta mio di anime shinmai maou

Anime ini memiliki tema cerita yang sama dengan anime Highschool DxD dan anime iblis dan mahluk di dunia lain. Namun anime ini punya banyak kelebihan yang tidak bisa kita jumpai dari anime lainnya. Mulai dari grafiknya yang memanjakan mata, ceritanya yang serius dan kelam seakan menggambarkan suasana asli yang mencekam hingga fan service yang berlebihan.

Khusus untuk fan service pada anime ini entah kenapa sangat sering disensor, mungkin ditujukan untuk meningkatkan penjualan bluray-nya atau karena maksud lain tapi yang pasti anime ini sangat tidak direkomendasikan untuk ditonton di tempat umum.

8. Shokugeki no Souma (2015)

Anime memasak yang sarat akan harem

Tema utama yang diangkat dalam anime ini sebenarnya adalah memasak. Tapi, banyak adegan di anime ini yang menunjukkan kesan 'ecchi'. Misal pada saat mencicipi makanan, setiap wanita yang mencicipi makanan seakan-akan merasa bahwa saat itu dia sedang terangsang dan tentunya mengeluarkan ekspresi khas dengan desahan mereka. Ditambah para gadis di anime ini memang ajib dah. Gak heran sih kalau banyak yang suka. Tapi, anime ini memang bagus terlepas dari kesan ecchi yang dimilikinya.

9. Highschool of the Dead (2010)

Busujima Saeko tetap paling favorit di HOTD

Bercerita tentang zombie yang menyerang kota. Siapa saja yang terkena gigitan zombie ini akan terkena virus dan ikut menjadi zombie. Ya, kurang lebih sama seperti dalam game Resident Evil.

Sekumpulan siswa dari SMA Fujimi akhirnya tergabung dalam sebuah misi dadakan untuk bertahan hidup dan menemukan siapa dalam dibalik virus zombie yang menyerang kota. Di setiap ceritanya, anime ini juga dengan cerdik mampu menyisipkan fanservice yang bisa mengguggah selera.

10. Yosuga no Sora (2010)

salah satu anime incest

Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Haruka dan Sora (kakak adik) memutuskan untuk kembali ke desa dan tinggal berdua. Namun, di desa tersebut ternyata Haruka kembali dipertemukan dengan teman-teman cewek masa kecilnya dulu. Selang waktu berjalan, banyak kisah cinta yang berujung ke sesuatu hal yang indah. Kamu pasti tahu maksudnya.

Sora yang mengetahui kakaknya dekat dengan banyak wanita pun geram karena ternyata Sora juga memiliki perasaan suka kepada sang kakak. Semua pun menjadi semakin rumit ketika Haruka mengetahui fakta bahwa adiknya sendiri menyukainya.

Itulah 10 rekomendasi anime ecchi terbaik yang bisa kalian jadikan tontonan di kala bosan. Sudah nonton salah satunya?

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel