Hot! Inilah 5 Gravure Idol Paling Terkenal di Jepang

- Oktober 06, 2017
heroin kamen rider drive

Gravure adalah budaya Jepang yang untuk menampilkan keindahan wanita dari sisi yang berbeda. Perempuan Jepang yang terjun ke industri ini merupakan model majalah, photobook, atau DVD yang umumnya ditujukan untuk pria dewasa.

Perlu digarisbawahi disini bahwa Gravure berbeda dengan JAV. Aktris JAV itu sudah masuk ke hitungan porno, mereka akan memainkan adegan dewasa sesuai kontrak yang mereka jalani. Sedangkan gravure hanya sebatas model saja, walaupun sering berpose seksi dengan pakaian minim (ex swimsuit), tidak ada unsur nudity dalam istilah Gravure.

Baca juga: 8 Standar Kecantikan Wanita Jepang

Para wanita bisa mulai terjun ke industri ini sejak berumur 17 tahun. Menjadi seorang Gravure Idol sering dijadikan batu loncatan sebelum mereka menjadi seorang aktris profesional. Ya, semacam cari nama dulu gitu lah.

Berikut 5 Gravure Idol paling terkenal di Jepang.

1. Ai Shinozaki

gravure idol terseksi

Ai Shinozaki memulai debut modelnya sejak tahun 2006 saat dia masih berusia 14 tahun. Ai Shinozaki merupakan salah satu Gravure Idol paling terkenal di Jepang. Memiliki bentuk tubuh seksi dan indah membuatnya cepat dikenal banyak orang, terutama laki-laki. Dia juga sering tampil di halaman depan majalah Young Animal dan Weekly Shonen Jump.

2. Sasaki Nozomi

gravure idol tercantik

Gadis cantik kelahiran 8 Februari 1988 dikenal karena kemolekan tubuh dan wajah cantiknya. Sebelum menjadi seorang aktris, dia dikenal sebagai model profesional terlebih dahulu. Setelah menjadi model, ia lalu melanjutkan karirnya sebagai seorang Gravure Idol dan sudah merilis 5 photobook sejak tahun 2008.

3. Fumika Baba

idol gravure tercantik

Kamu para penonton setia Kamen Rider Drive pasti tidak akan asing dengan wanita cantik ini. Ya, Fumika Baba merupakan heroin dalam film tersebut. Dengan keindahan dan keseksian tubuh yang dibalut dengan wajah cantiknya membuat Fumika Baba menjadi salah satu Gravure Idol terseksi menurut warga Jepang. Sampai sekarang, gadis berumur 22 tahun ini juga diketahui masih aktif menjadi seorang Gravure Idol.

4. Jun Amaki

idol gravure terseksi

Jun Amaki adalah mantan anggota dari idol group, Kamen Joshi. Dengan modal body-nya yang bersisi ini, ia lantas menjadi seorang Gravure Idol. Tak heran jika ia langsung memperolah banyak penggemar pria dalam waktu sekejap. Sampai sekarang, Jun Amaki sudah menghasilkan banyak DVD dan tampil di banyak majalah.

5. Rena Takeda

bentuk tubuh idaman wanita

Rena Takeda bisa dibilang merupakan pendatang baru yang sukses membuat gebrakan di kancah Gravure. Dia sukses menjadi pemenang dari 2000 pelamar dalam sebuah kompetisi bertajuk Seeking a Kumicky 2. Nama Rena Takeda pun semakin dikenal saat dia memerankan Chiyo Kurihara di live action Prison School.

Siapa Gravure Idol favorit kalian, minna?

 

Start typing and press Enter to search