Ternyata Ini Karakter Wanita yang Disukai Masashi Kisimoto

- Oktober 01, 2017
mangaka naruto suka hinata

Masashi Kishimoto, mendengar nama tersebut pastilah kamu langsung terpikirkan satu anime fenomenal berjudul Naruto. Ya, karena memang Kishimoto merupakan sang mangaka dari animanga bertemakan ninja tersebut.

Naruto sendiri adalah anime yang menceritakan perjuangan Naruto yang ingin menjadi seorang Hokage. Dalam anime ini kalian akan melihat betapa kerasnya perjuangan sang karakter utama dalam menggapai mimpinya tersebut. Naruto tentu tidaklah sendiri, dia merupakan rekan satu tim dari Sasuke dan Sakura. Ada juga karakter-karakter lain yang memiliki kontribusi dalam anime ini.

Dari sekian banyak karakter tersebut, pastilah ada satu karakter yang paling kalian suka bukan? Mungkin Naruto yang ceroboh tapi punya semangat besar. Atau Sasuke yang biasa jadi idaman banyak wanita karena tampan dan keren. Atau mungkin malah Sakura, gadis lugu yang berubah menjadi seorang yang kuat di kemudian hari.

Tentunya setiap orang punya tokoh favoritnya masing-masing. Tapi, pernahkah kamu berpikir tentang siapa karakter yang disukai oleh Masashi Kishimoto? Dilansir dari Comicbook, karakter kesukaan Masashi Kishimoto adalah seorang perempuan. Ya, dia adalah Hinata Hyuga.

Sebelumnya, Kishimoto juga pernah ditanya hal yang sama saat acara Jump Festa tahun 2016. "Karakter wanita, ya? Sedikit aneh memang jika saya menyukai karakter yang saya buat sendiri. Saya suka semuanya, tapi jika disuruh memilih, saya lebih suka Hinata"

kakak hanabi hyuga

Kishimoto juga pernah mendapay pertanyaan serupa saat acara New York Comic Con tahun 2015 silam. "Saya malu jika harus mengatakan siapa karakter favorit saya, tapi saya lebih memilih Hinata untuk diajak kencan", ucapnya.

Saat ditanya alasan memilih Hinata, ia menjawab "Mungkin karena dia adalah wanita yang lembut dan tidak kasar".

Hal ini juga menjadi alasan kenapa Hinata dipasangkan dengan Naruto dalam ceritanya. Mungkin karena Naruto juga merupakan tipikal orang yang lembut dan peduli dengan orang lain. Jadi lebih cocok dengan Hinata daripada Sakura.

Namun, hal tersebut ternyata pernah menjadi kontroversi. Banyak yang setuju (fans NaruHina) dengan keputusan Kishimoto tersebut. Namun, mereka (fans NaruSaku) merasa tidak puas dengan ending ini. Bahkan istri Kishimoto sendiri awalnya tidak setuju dengan keputusan sang mangaka memasangkan Naruto dan Hinata di akhir cerita.

keluargan naruto dan sasuke

Untungya, dia bisa menjelaskan alasan kenapa lebih memilih memasangkan Naruto dengan Hinata daripada Sakura. Alasannya karena Hinata selalu mendukung Naruto sejak awal, bahkan sebelum Iruka. Hinata juga dianggap bisa melihat ke dalam diri Naruto yang sebenarnya.

 

Start typing and press Enter to search