1 Oktober 2017

9 Cewek Seksi di Naruto Membuatmu Mimisan

tsunade, kushina, mei, konan

Anime Naruto mempunyai list karakter cewek yang lumayan banyak. Ya, sesuai judulnya, artikel ini akan membahas deretan cewek seksi di anime Naruto. Tokoh yang ada di list ini dipilih sesuai dengan tingkat kecantikan, pesona, dan tentunya bentuk tubuh mereka.

Baca juga: Top 10 Boa Hancock Cosplay

Siapa saja kira-kira? Berikut 9 Cewek seksi di Naruto yang membuatmu mimisan:


9. Sakura Haruno

sakura merupakan ninja medis

Sakura adalah karakter wanita yang sempat membuat sang tokoh utama jatuh hati. Ya, awalnya Naruto memang suka dengan Sakura. Meski Sakura hanya memuja satu orang, yaitu Sasuke. Seiring berjalannya waktu, semua pun berubah. Naruto akirnya menikah dengan Hinata dan Sakura berhasil menikah dengan sang pujaan hati, Sasuke. Ya, walaupun dia harus ditinggal Sasuke berkelana.

Sakura menempati nomor 9 karena sejujurnya dia merupakan karakter yang dibenci banyak fans karena dianggap useless. Untuk urusan wajah sih oke, namun tidak untuk bentuk tubuh. Banyak yang tidak suka Sakura karena ukuran dadanya yang kecil.

8. Karin Uzumaki

karin merupakan keturunan uzumaki

Sasuke termasuk satu karakter yang beruntung karena banyak wanita yang menggilainya, termasuk Karin. Saking cintanya, Karin bahkan rela melakukan apapun demi Sasuke. Karin juga merupakan orang yang berjasa menyembuhkan Sasuke jika terluka saat bertarung. Setiap kali terluka, Sasuke tinggal menggigit lengan Karin. Tak heran lengannya ada banyak bekas gigitan Sasuke.

Baca juga: 8 Jutsu Terkuat Klan Uzumaki

Karin ada di urutan ke-8 karena lumayan banyak yang mengidolakan karakter berambut merah ini. Bentuk tubuhnya sih lumayan daripada Sakura.

7. Shizune

asisten pribadi tsunade

Asisten pribadi Tsunade ini keseksiannya tidak kalah dengan Tsunade. Selain seksi, Shizune juga menguasai berbagai jutsu penyembuhan seperti Tsunade. Dia juga digadang-gadang sebagai pegawai tercantik di rumah Sakit Konoha. Tapi karena tak begitu cantik, cocok lah masuk ke urutan ke-7.

6. Ino Yamanaka

ino menikah dengan sai

Satu lagi cewek yang tergila-gila dengan Sasuke. Saat di akademi, Ino sangat mengidolakan sosok Sasuke dan selalu bersaing dengan Sakura untuk mendapatkan hati Sasuke. Tapi, karena Sasuke punya sifat cuek dan 'kurang tertarik' dengan wanita, perasaan mereka pun tak tarbalaskan. Ino akhirnya menikah dengan Sai dan punya seorang anak yang diberi nama Inojin.

Untuk urusan pesona, Ino ini tergolong punya wajah yang cantik dan manis. Bentuk tubuhnya juga lumayan molek dengan ukuran dada yang mungkin 3 kali lipat dari milik Sakura.

5. Temari

kuat dan bawa kipas

Cantik, seksi, dan kuat. Itulah Temari. Ninja yang berasal dari negara pasir ini punya ciri khas selalu membawa kipas besar kemana-mana. Ya, karena kipas itulah senjatanya. Dengan berbagai jutsunya, Temari bisa mengibaskan bahkan memotong apapun dengan kipasnya. Wuih!

Temari juga dikaruniai tubuh yang seksi. Dada yang menonjol serta tampang cuek yang terkesan sensual. Siapa coba yang tak tergoda? Namun, siapa sangka wanita ini ternyata menjatuhkan pilihan ke Shikamaru dan memutuskan untuk menikah. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Shikadai yang kini jadi teman akrab Boruto.

4. Hinata Hyuga

hinata sedang mandi

Hinata ini tergolong karakter wanita yang mempunyai banyak fans, terutama laki-laki. Apalagi kalau bukan karena sifat Hinata yang lembut, sabar, dan pengertian. Dia juga tergolong orang pemalu yang malah membuatnya semakin imut.

Selain berbagai kelebihan tersebut. Hinata juga diberi 'kelebihan' tubuh yang seksi, dada dan bemper belakangnya sungguh menggoda. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap Hinata adalah cewek sempurna.

3. Anko Mitarashi

cewek ular

Saat pertama kali muncul, penonton langsung heboh ketika melhat karakter cewek seksi di anime Naruto ini. Anko memilik wajah yang cantik dan ukuran dada yang membuat banyak lelaku panas dingin melihatnya. Ditambah Anko menggunakan pakaian yang cukup terbuka dengan tema jaring yang selalu membuat mata lelaki tertuju ke satu titik di tubuhnya.

2. Mei Terumi

mizukage ke empat

Mei Terumi adalah salah satu dari 5 kage, atau tepatnya Mizukage ke-4 dari desa Kirigakure. Sekilas penampilannya mirip dengan Tsunade, ya? Mereka berdua memang bisa disejajarkan karena memiliki bentuk tubuh ideal idaman para lelaki.

Mei memiliki wajah yang cantik plus rambut panjang dengan bibir yang menggoda. Dia juga ramah senyum kepada semua orang yang membuatnya disukai banyak orang. Apa yang kurang coba dari cewek satu ini?

1. Tsunade Senju

hokage kelima

Bukan rahasia lagi kalau Tsunade menduduki peringkat pertama dari list ini. Ya, jika bertanya siapa cewek paling seksi di anime Naruto, semua orang pasti sepakat menjawab Tsunade. Tsunade memang dikaruniai bentuk tubuh yang aduhai dengan ukuran dada tergolong besar. Sudah begitu, wajahnya tetap cantik meski umurnya sudah menginjak 50 tahun.

Yang mana favorit kalian?