10 Pasangan di Naruto Paling Serasi dan Romantis

Pilih NaruHina atau SasuSaku?

Meski sudah lama tamat, rasanya anime Naruto memang tidak bisa dilupakan begitu saja. Lagian, sebagian karakter di Naruto sekarang juga masih muncul di serial barunya kok, Boruto: Naruto Next Generation. Tapi, tentunya dengan tampilan yang berbeda. Mereka kini sudah dewasa dan beberapa bahkan telah menikah. Ya, walaupun Kakashi masih jomblo sih.

Dari sekian banyak karakter yang menikah di Naruto, di artikel ini saya membuat list tentang pasangan di Naruto paling serasi dan romantis. Siapa saja mereka?

1. Naruto x Hinata

Naruhina adalah pasangan paling banyak digemari fans

Awalnya Naruto adalah sosok lelaki yang mengidolakan Sakura, tapi apa daya Sakura lebih memilih Sasuke sebagai tambatan hatinya. Meski begitu, Naruto tetaplah beruntung karena ada gadis lain yang setia menantinya walau Naruto tidak peka. Dia adalah Hinata yang sedari kecil sangat mengagumi Naruto karena semangat juangnya yang tinggi dan pantang menyerah.

Seiring berjalannya waktu, Naruto dan Hinata tumbuh semakin besar dan mulai ada perasaan cinta diantara keduanya. Di akhir cerita, Naruto pun berhasil meminang Hinata dan kini sudah dikaruniai dua orang anak, Boruto dan Himawari.

2. Sasuke x Sakura

Meski tak sepopuler NaruHina, SasuSaku memiliki penggemarnya sendiri

Sedari kecil Sasuke dipandang sebagai seorang cowok keren dan cool, dirinya juga digilai banyak wanita. Namun, Sasuke bukanlah tipe laki-laki yang gila wanita. Ia adalah sosok dingin yang hanya terobsesi dengan balas dendam. Sakura yang mati-matian mengejar cinta Sasuke bahkan tidak pernah mendapat balasan perasaan dari Sasuke alias bertepuk sebelah tangan. Pokoknya, ngenes banget lah si Sakura ini.

Namun, setelah semua kejadian berlalu, Sasuke mulai menyadari arti sebuah cinta. Ia perlahan mau membuka hatinya untuk Sakura, gadis yang sudah jatuh hati padanya sejak di akademi ninja dulu. Mereka pun menikah dan dikaruniai seorang anak cantik bernama Sarada Uchiha. Sayangnya keluarga ini jarang terlihat bersama karena kesibukan Sasuke akan misi di luar desa.

3. Shikamaru x Temari

Banyak yang bilang Temari itu istri idaman di Naruto

Meski dianugerahi otak cerdas, Shikamaru adalah seorang laki-laki yang tidak pandai dalam urusan cinta. Pertemuannya dengan Temari sendiri pertama kali terjadi saat ujian Chunin ke-4 di Konoha. Kala itu mereka duel dengan sangat sengit, di atas kertas sebenarnya Shikamaru kalah telak dengan Temaru. Namun, berkat kecerdasannya, Shikamaru berhasil menjerat Temari dengan jurus bayangan miliknya.

Kemenangan sudah di depan mata, ternyata Shikamaru malah melakukan hal yang menurut saya konyol. Ya, dia menyerah! Sejak saat itulah keduanya mulai terlihat lebih akrab. Di pertarungan ketika Shikamaru berhadapan dengan Tayuya, Temari datang memberikan pertolongan padanya.

Singkat cerita, Shikamaru dan Temari menikah. Cinta mereka berdua menghasilkan seorang anak cerdas yang dinamai Shikadai Nara. Banyak yang bilang kalau Shikamaru adalah laki-laki beruntung karena bisa mendapatkan gadis cantik dan seksi seperti Temari.

4. Sai x Ino

Sai yang pendiam nyatanya bisa menaklukkan hati Ino yang judes

Kemunculan Sai pertama kali adalah ketika ia ditugaskan menggantikan Sasuke di Tim 7. Bersama Naruto dan Sakura yang dipandu guru Yamato, mereka berempat menjalankan misi pengejaran Sasuke. Sai sendiri adalah seorang laki-laki pendiam dengan ekspresi muka datar. Dia tidak pernah sama sekali terlihat dekat dengan wanita.

Kaget juga sih pas tahu akhirnya Sai menikah dengan Ino. Meski begitu, mereka tetaplah sepasang kekasih yang serasi. Sai yang cerdas dan Ino 'galak' rasanya sangat cocok dipadukan. Anak mereka, Inojin juga terlihat mewarisi sifat dari kedua orang tuanya.

5. Choji x Karui

Meski gendut dan tak romantis, nyatanya Choji mampu memikat hati Karui

Tak ada yang menduga sebelumnya kalau Choji bakal menikah dengan Karui. Keduanya hampir tidak pernah terlihat bersama. Ternyata, kenyataan tersebut ditampik karena mereka berdua sudah resmi menikah dan memiliki seorang anak, Chocho Akimichi yang gendut seperti Choji tapi memiliki pola pikir cekatan seperti ibunya.

6. Asuma x Kurenai

Asuma meninggal ketika Kurenai sedang hamil

Meski jarang terekspos, Asuma dan Kurena menjadi salah satu pasangan paling romantis di Naruto. Benih-benih cinta mereka sudah terlihat sejak lama, keduanya bahkan sekilas memiliki kemiripan yang membuat keduanya seakaan cocok jadi suami istri.

Benar saja, keduanya telah menikah dan memiliki seorang anak bernama Mirai Sarutobi. Sayang, Asuma tak pernah sekalipun melihat anaknya karena dia mati dalam pertempuran melawan Akatsuki (Hidan dan Kakuzu) saat Kurenai sedang hamil.

7. Obito x Rin

Cinta Obito kepada Rin berubah menjadi dendam yang mengerikan

Obito adalah serang ninja yang memiliki sifat persis dengan Naruto saat kecil. Dirinya berada dalam tim yang sama dengan Kakashi dan Rin. Guru mereka adalah sang Hokage ke-4 Konoha, Minato Namikaze. Sama seperti Naruto yang suka dengan Sakura saat kecil, Obito pun menaruh hati pada Rin.

Rin sendiri merupakan seorang perempuan yang baik hati, dia senantiasa selalu mendukung Obito dalam keadaan apapun, meskipun Obito bisa dibilang saat itu adalah orang yang payah. Namun, sayang cintanya harus kandas karena melihat Rin mati di depan mata kepalanya sendiri. Parahnya lagi, saat itu dia salah paham karena menganggap Kakashi lah yang membunuh Rin.

Hal tersebutlah yang membuat Obito menaruh dendam pada Kakashi dan lebih memilih menjadi sekutu Madara.

8. Dan x Tsunade

Dan adalah kekasih Tsunade

Bisa dikatakan Tsunade merupakan seorang yang sangat tidak beruntung. Kenapa? Tidak lain tidak bukan karena semua orang yang dekat dengan Tsunade pasti mati. FYI, Tsunade memiliki sebuah kalung kristal peninggalan kakeknya, Hashirama Senju.

Kalung tersebut begitu berharga sehingga hanya diberikan Tsunade kepada orang yang benar-benar ia sayangi, termasuk Dan. Namun, setiap orang yang menggunakan kalung tersebut pasti memiliki nasib yang kurang baik, atau gampangnya pasti mati. Benar saja, Dan mati dalam sebuah misi yang ia jalankan. Hal yang sama pun juga terjadi pada adiknya, Nawaki. Kasihan, ya?

9. Minato x Kushina

Minato dan Kushina mati tepat di hari kelahiran Naruto

Pasangan inilah yang melahirkan anak bernama Naruto Uzumaki, seorang ninja yang kini berhasil meraih impiannya menjadi Hokage. Sayangnya, hidup keduanya tidaklah indah. Baik Minato dan Kushina harus rela tidak bisa membesarkan anaknya karena mereka berdua mati dalam pertempuran.

Hari kelahiran Naruto bertepatan dengan momen Kyuubi menyerang Konoha. Minato yang saat itu menjabat sebagai Hokage tentu saja langsung turun tangan untuk menghadapi amukan Kyuubi. Dibantu Kushina, mereka berdua akhirnya bisa menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto. Hanya saja, nyawa keduanya tak bisa diselamatkan. Haru banget deh pas lihat scene ini, bikin nangis.

10. Yahiko x Konan

Konan adalah wanita yang setia mendampingi Yahiko dan Nagato

Jauh sebelum Akatsuki terbentuk, dulu ada 3 orang ninja berbakat. Mereka adalah Yahiko, Nagato, dan Konan. Ketiganya merupakan anak didik Jiraiya, salah satu dari 3 Sannin legendaris. Diantara ketiganya, benih cinta tumbuh antara Yahiko dan Konan. Keduanya tampak cocok dan sering terlihat berlatih bersama. Mereka juga ninja yang baik dan cinta damai yang berkeinginan untuk mengentikan peperangan di dunia ini.

Itulah 10 pasangan paling romantis di Naruto. Kalau mimin sih paling suka sama SasuSaku :p


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel