Reborn! Captain Tsubasa Tayang 2018

tsubasa adalah kapten tim nankatsu

Captain Tsubasa adalah serial anime yang populer di generasi 90an. Manga pertamanya dirilis tahun 1981 sampai 1988 yang kemudian diadaptasi ke dalam anime. Captain Tsubasa sendiri pernah tayang di Indonesia sekitar tahun 2001 atau 2002. Wah, sudah lama banget ternyata.

Buat kamu penggemar anime olahraga, rasanya tahun depan akan menjadi tahun yang sangat nostalgic. Pasalnya anime Captain Tsubasa akan tayang lagi tahun 2018 nanti, tepatnya di musim Spring (April 2018). Cerita juga akan dimulai dari awal manga-nya. Jadi, kamu akan melihat petualangan Tsubasa dan timnya sekali lagi. Tentunya dengan grafis yang lebih menawan.

Baca juga: 12 Rekomendasi Anime Game Terbaik

Sebelum kabar ini mencuat, sempat juga dirilis game berjudul Captain Tsubasa: Dream Team di Play Store. Mungkin, game tersebut merupakan awal (pembuka) sebelum animenya akan dirilis kembali.



Sekilas Tentang Tsubasa

Anime ini menceritakan seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang sangat hobi bermain sepak bola. Dirinya kemudian bergabung di tim Nankatsu dan mulai bermain sepak bola dengan tim tersebut. Sedikit demi sedikit, Tsubasa Ozora pun terus berkembang dan tumbuh menjadi pemain sepak bola yang hebat. Impiannya adalah ingin terbang ke Brazil untuk melawan pesepak bola hebat lainnya dan tentunya mengikuti kejuaraan dunia.

Berikut list Seiyuu-nya:

  • Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora
  • Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi
  • Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki
  • Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishisaki
  • Takuya Satou sebagai Kojiro Hyuga
  • Katsuyuki Konishi sebagai Roberto Hongou

Rasanya tidak sabar untuk menanti tahun depan! FYI, masih ada banyak anime keren lainnya yang bakal tayang di tahun 2018. Tahun tersebut memang menjadi tahun yang indah untuk para penonton anime. Yosaa!

Diberdayakan oleh Blogger.