Inilah Alasan Sarada Uchiha Menggunakan Kacamata

- November 19, 2017
kenapa sarada berkacamata?

Klan Uchiha adalah klan yang memiliki salah satu dojutsu terkuat, Sharingan. Mata tersebut membuat pemiliknya memiliki penglihatan yang super tajam, baik saat digunakan untuk bertarung atau tidak. Dengan Sharingan, keturunan klan Uchiha juga mampu memprediksi gerakan musuh bahkan sebelum mereka menyerang.

Baca juga: 12 Karakter dengan Kekuatan Mata Terkuat di Anime

Fakta tersebut menjelaskan bahwa semua keturunan Uchiha memiliki penglihatan yang bagus, atau tidak memerlukan alat bantu seperti kacamata. Memang tidak ada kan keturunan yang pakai kacamata? Kecuali Sarada tentunya. Lalu kenapa Sarada menggunakan kacamata? Hal ini memicu banyak pendapat dari para fans Naruto.

Alasan Sarada Berkacamata

Sedikit cerita, ya? Kacamata yang digunakan Sarada itu adalah pemberian Karin sebagai hadiah. Karin merupakan orang yang membantu Sakura saat melahirkan Sarada. Kala itu Sakura sedang dalam misi dan dalam keadaan hamil besar. Beruntung dia dibantu Karin, yang merupakan salah satu ninja medis kelas atas.

sarada mengaktifkan sharingan

Nah, saat Sarada lahir, Karin memberikan kacamatanya sebagai hadiah. Jadi, bukan karena dia lemah dalam penglihatan. Menurut Masashi Kisimoto sendiri, alasan kenapa anak Sasuke dan Sakura ini digambar dengan kacamata adalah untuk membuatnya terlihat imut. Wah! Tapi, ada benarnya juga sih.

 

Start typing and press Enter to search