16 Oktober 2017

Begini Penampilan 6 Karakter Naruto Jika Tanpa Riasan

kiba dan akamaru

Jika diperhatikan, penggambaran karakter dalam anime Naruto itu punya keunikan tersendiri. Seperti sang karakter utama yang punya ciri khas wajah yang mirip kucing dengan sepasang kumis di kedua pipinya. Atau Kakashi yang menggunakan penutup mulut yang bahkan 'hampir' tidak pernah dibuka.

Baca juga: 9 Cewek Seksi di Naruto

Selain dua karakter tersebut, ada juga karakter yang mencolok karena riasan di wajahnya seperti Kiba dan Kankuro. Tapi, pernahkah kalian berpikir bagaimana rupa mereka saat tanpa riasan? Berikut jawabannya.


1. Kankuro

kankuro menggunakan sasori sebagai bonekanya

Kankuro adalah ninja dari Sunagakure yang sekaligus kakak dari Gaara. Dia adalah ninja yang menggunakan boneka untuk bertarung. Ciri khas Kankuro adalah selalu membawa kertas gulungan di punggungnya dan tentunya garis ungu yang mengitari mukanya.

2. Kiba Inuzuka

kiba adalah teman satu tim shino dan hinata

Teman satu tim Shino dan Hinata ini punya ciri khas garis merah yang berbentuk seperti taring di kedua pipinya. Motif tersebut ternyata merupakan ciri khas dari keluarga Inuzuka. Jadi, semua keturunan Inuzuka punya tanda yang sama.

3. Rin Nohara

rin adalah teman satu tim kakashi dan obito

Rin ini merupakan cinta pertama Obito yang juga menyebabkan Obito menaruh dendam pada Kakashi karena dianggap telah membunuh Rin. Dia juga punya ciri khas di wajahnya berupa motif garis berwarna ungu di kedua pipinya.

4. Choji Akimichi

sahabat shikamaru

Ninja yang doyan makan ini merupakan sahabat dekat Shikamaru. Dia juga mempunyai riasan di pipinya dengan motif melingkar yang mirip menma di ramen. Ya, mungkin itu untuk menunjukkan kalau Choji ini adalah ninja yang doyan makan.

5. Blue B

jinchuuriki hachibi

Agak kurang akrab terdengar, ya? Blue B ini adalah ninja yang merupakan Jinchuuriki dari Gyuki (Bijuu ekor 8) sebelum Killer B. Dia punya tanda riasan berwarna biru di mata kanannya. Kalau dihilangkan sih jadinya malah kelihatan polos.

6. Shamon

kazekage kedua

Shamon ini mungkin juga tidak terlalu populer. Tapi dia adalah Kazekage ke-2 lho. Dia terlihat begitu mencolok dengan riasan tatto naga di kepalanya. Saat dihilangkan, kesan garang agaknya jadi hilang, ya? Dan ternyata jika diperhatikan lebih detil, Shamon ini ternyata tidak punya alis!

Malah lucu-lucu, ya? Mereka jadi kelihatan polos jika tanpa riasan.