3 Oktober 2017

10 Karakter Naruto yang Belum Menikah

mei selau bersaing dengan tsunade

Setelah ceritanya selesai, banyak karakter diceritakan sudah menikah. Bahkan diantara mereka sudah mempunyai anak. Namun, nyatanya ada beberapa karakter di Naruto yang belum menikah. Sebut saja Naruto sang tokoh utama, dia menikah dengan Hinata dan dikaruniai 2 anak. Nama anak Naruto adalah Boruto dan Himawari.

Baca juga: 5 Dampak Buruk Kecanduan Nonton Anime

Entah apa alasan yang membuat mereka tidak menikah. Padahal jika dilihat, kebanyakan dari mereka merupakan karakter yang lebih berumur daripada pasangan kekasih dalam anime Naruto lainnya yang sudah menikah.

Berikut 10 karakter di anime Naruto yang belum menikah:


1. Orochimaru

orochimaru menguasai jutsu terlarang

Orochimaru ini adalah karakter yang sudah lama muncul di anime Naruto. Bahkan di episode awal, Orochimaru sudah menampakkan dirinya. Dia adalah seorang ninja hebat yang gila penelitian. Merupakan anak didik dari Sarutobi Hiruzen dan salah satu legenda 3 Sannin selain Jiraiya dan Tsunade.

Sampai sekarang diketahui Orochimaru belum memiliki pasangan. Memang Orochimaru adalah orang tua Mitsuki. Namun, Mitsuki bukanlah anak kandung dari Orochimaru, dia adalah klon yang diciptakan Orochimaru untuk sebuah misi.

2. Yamato

kapten yamato menjalankan misi dengan tim 7

Yamato merupakan satu-satunya shinobi yang mampu menggunakan Mokuton (elemen alam) seperti milik Hashirama Senju. Meskipun tidak benar-benar mirip, karena jutsu Yamato lebih ke kayu, bukan alam.

Dia juga merupakan orang yang berjasa dalam peningkatan kekuatan Naruto. Yamato juga menjadi salah satu orang yang bisa menyegel kekuatan Kyubi dalam tubuh Naruto. Sayangnya Yamato belum memiliki pasangan.

3. Killer Bee

killer bee bisa menggunakan 8 pedang sekaligus

Jinchuuriki dari Gyuki atau Hachibi ini merupakan orang dengan kekuatan yang besar. Dia bahkan sudah mampu mengendalikan bijuu yang ada di dalam tubuhnya dengan sempurna jauh sebelum Naruto bisa menguasai Kurama. Namun, semua itu tak sejalan dengan kisah asmaranya. Sampai sekarang Killer Bee bahkan belum menikah di usianya yang mungkin sudah terlalu tua.

4. Shizune

shizune adalah salah satu ninja medis terhebat

Shizune adalah salah satu ninja medis yang bekerja di rumah sakit Konoha yang sekaligus merupakan asisten pribadi dari Tsunade. Keahliannya dalam bidang medis sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, nyatanya Shizune sampai sekarang masih betah menjomblo. Terlalu sibuk mungkin?

5. Tsunade

meski sudah tua, tsunade masih kelihatan muda

Sebelum menjabat sebagai Hokage ke-5, Tsunade merupakan gadis biasa yang punya bakat di bidang medis. Dia juga merupakan cucu dari Hokage pertama, Hashirama Senju. Di masa mudahnya, Tsunade pernah berpacaran 2 kali. Sayang kedua pasangannya selalu mati. Mungkin hal tersebut membuat Tsunade trauma dan memutuskan tidak menikah sampai sekarang. Padahal umurnya sudah 50 tahun lebih.

6. Mei Terumi

mizukage keempat

Sebenarnya tidak ada yang kurang dari seorang Mei Terumi. Cantik, baik, dan seksi. Dengan itu semua seharusnya mudah bagi dirinya untuk menemukan jodoh. Mei Terumi adalah Mizukage ke-4 Kirigakure. Mei bahkan sempat mengatakan "setelah perang selesai, hal pertama yang akan aku lakukan adalah menikah". Nyatanya sampai sekarang salah satu cewek seksi di Naruto ini belum juga menikah.

7. Gaara

kazekage kelima

Kazekage termudah Sunagakure ini juga masih belum jelas status hidupnya. Sejak masuk arc Shippuden, Gaara adalah salah satu orang dengan peningkatan paling cepat. Disaat yang lainnya masih menyandang pangkat Chunin, Gaara sudah menjadi Kazekage.

Di manga Boruto chapter 5, ada seorang anak bernama Shinki yang memanggil Gaara dengan sebutan ayah. Namun, belum jelas apakah itu memang anak dari Gaara atau hanya panggilan semata.

8. Iruka

guru naruto

Iruka ini adalah orang yang begitu berjasa bagi Naruto. Selain menjadi guru Naruto, Iruka juga merupakan orang pertama yang mengakui keberadaan Naruto. Tak heran jika Naruto menaruh rasa hormat yang begitu besar pada Iruka.

Jika melihat Naruto sekarang yang sudah menikah dan memiliki 2 anak. Mungkin sedih rasanya bagi Iruka karena harus didahului oleh muridnya sendiri. Bahkan saat pernikahannya dengan Hinata, Naruto melontarkan kata-kata ejekan kepada Iruka.

9. Might Guy

guru rock lee

Guy sempat mau mengorbankan nyawanya sendiri saat bertarun melawan Madara. Karena tau bahwa Madara tidak mempan terhadap ninjutsu, Guy yang merupakan ahli taijutsu pun mengeluarkan kekuatan penuhnya untuk melawan Madara.

Sejak pertarungan tersebut, Guy menerima luka yang sangat parah, bahkan hampir mati. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan oleh Naruto. Sayang kehidupan asmaranya juga tak begitu indah yang belum memiliki pasangan sampai sekarang.

10. Kakashi Hatake

pasangan kakashi di anime naruto

Hatake Kakashi menikah dengan siapa? Banyak sekali fans yang menanyakan tentang hal ini. Jawabannya Kakashi belum menikah sampai sekarang. Dia bahkan tidak terlihat memiliki pasangan.