5 Jutsu Terkuat Milik Sasuke Uchiha

Sasuke adalah adik dari Itachi

Sasuke adalah salah satu ninja terkuat dan karakter utama sampingan dari Naruto. Sasuke kerap kali iri dengan Naruto karena merasa lebih lemah darinya. Kedua karakter ini memang sangatlah kuat, bedanya Naruto kuat karena semangatnya dan Sasuke kuat karena kebencian dalam hatinya.

Sasuke diceritakan menaruh dendam terhadap kakanya sendiri, Itachi Uchiha karena telah membantai habis klan Uchiha. Kejadian ini pun membuat Sasuke diselimuti amarah dan beambisi menjadi kuat dengan bertujuan membunuh Itachi Uchiha yang juga merupakan salah satu anggota Akatsuki terkuat.

Setelah melalui banyak latihan dan perkembangan, Sasuke pun dapat menguasai banyak jutsu kuat seperti Chidori dan Mangekyo Sharingan. Tapi kedua jutsu itu belumlah yang terkuat. Berikut 5 jutsu terkuat milik Sasuke Uchiha.

1. Kirin

Kirin adalah chidori berbentuk naga

Jutsu ini pertama kali terlihat saat Sasuke melawan Itachi dalam sebuah pertempuran. Awalnya, Sasuke mencoba memanaskan atmosfer dengan menembakkan Fire Ball Jutsu ke langit dan terciptalah awan gelap yang menghasilkan tenaga petir. Kirin berbentuk naga petir bertegangan tinggi dan bergerak sangat cepat.

2. Amaterasu

Amaterasu adalah api hitam abadi

Sama seperti kakaknya, Sasuke juga bisa menguasai Amaterasu setelah memiliki Mangekyo Sharingan. Selain untuk membakar lawannya sampai habis, Amaterasu milik Sasuke ini juga bisa digunakan untuk tameng saat diserang lawan. Amaterasu juga dikatakan sebagai api abadi yang tidak akan padam.

3. Chibaku Tensei

Sasuke mengeluarkan Chibaku Tensei

Chibaku Tensei pertama kali diperlihatkan saat Pein bertarung melawan Naruto. Chibaku Tensei milik Pein berhasil menyegel Naruto mode Kyuubi ekor 6. Nah, Chibaku Tensei milik Sasuke ini bisa dikatakan lebih hebat. Setelah memiliki Rinnegan, diperlihatkan bahwa Sasuke mampu menggunakan Chibaku Tensei untuk menyegel semua Bijuu. Wow!

4. Chidori Nagashi

Mengalirkan chidori ke pedang Kusanagi

Chidori ini adalah Chidori yang dialirkan ke pedang Kusanagi yang membuat pedang Kusanagi dialiri petir. Dengan jutsu ini, Sasuke bisa memotong apapun menggunakan pedangnya. Bahkan Chidori Nagashi mempunyai jarak serang 5 - 10 meter.

5. Indra's Arrow (Panah Indra)

Jutsu terkuat Sasuke adalah panah Indra

Bisa dikatakan bahwa Indra's Arrow adalah jutsu terkuat yang pernah digunakan oleh Sasuke. Jutsu ini digunakan saat melawan Naruto. Dengan menyerap kekuatan para Bijuu, Susano'o milik Sasuke bisa mengeluarkan panah ini. Dikatakan bahwa Indra's Arrow kekuatannya setara dengan gabungan bijuu dama dari semua bijuu.

Dengan 5 jutsu tersebut mungkin Sasuke bisa setara dengan Kage. *Mungkin...

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel