8 Hal yang ingin Dilakukan Wanita Jepang Jika Menjadi Pria

kabe don moe position

Adanya dua kelamin (laki-laki & perempuan) terkadang membuat adanya 'gap' antar keduanya. Yang saya maksud disini adalah laki-laki yang penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang perempuan dan melakukan aktivitas layaknya wanita seperti memakai rok mini atau menstruasi setiap bulan. Begitupun sebaliknya, tentu juga ada beberapa wanita yang penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang pria.

Hal tersebut membuat situs Minna no Koe melakukan survei terhadap 4.043 responden wanita tentang apa yang akan mereka lakukan jika bisa menjadi pria dalam satu hari. Dari sekian banyak jawaban, berikut 8 jawaban teratas.


1. Kabe-don (3%)

Kabe-don sendiri berasal dari kata "kabe" yang artinya tembok dan "don" yang artinya suara (hentakan). Kabe-don sendiri adalah pose dimana seorang pria memojokkan wanitanya ke tombok dan tangannya ditempelkan ke tembok juga. Kabe-don memang kebiasaan yang biasa dilakukan pria, karena memang agak terkesan kurang cocok jika dilakukan wanita bukan?

2. Menyanyi dengan suara berat (6%)

Mungkin karena suara berat hanya dimiliki seorang pria, wanita jadi penasaran ingin punya suara berat juga. Terutama saat mereka sedang bernyanyi.

3. Memakai jas (11%)

Memang jas juga cocok dikenakan untuk wanita. Ya, mungkin saja mereka juga terobsesi mengenakan jas saat mereka menjadi pria. Mungkin kesan cool atau maskulin yang membuat wanita Jepang penasaran dengan hal ini.

4. Pergi ke hostess bar (11%)

Hostess sendiri bisa diartikan sebagai pacar sewaan atau wanita penghibur. Di bar atau klub malam tentunya keberadaan mereka menjadi poin penting untuk mendongkrak bisnis klub malam mereka. 11% wanita yang ingin pergi ke hostess bar mungkin merasa penasaran kenapa banyak laki-laki yang hobi pergi ke tempat seperti ini dengan wanita-wanita cantik.

5. Rental / Beli AV (Adult Video) (12%)

Kebiasaan nonton film dewasa memang selalu diidentikkan kepada para laki-laki. Meskipun ada juga wanita yang menjadi penikmat film ini, namun tetap terasa kurang cocok saja dengan mereka. Saat ada pria membeli video dewasa mungkin akan terlihat biasa saja. Tapi coba bayangkan jika hal tersebut dilakukan oleh wanita? Agaknya kesan negatif pasti akan muncul.

6. Mencoba gaya rambut pria (12%)

Sebenarnya kalau mau, wanita pun bisa dengan mudah mengganti gaya rambut mereka seperti pria. Ya, meskipun rasanya akan sangat aneh dan tidak selaras dengan paras mereka yang feminim.

7. Menggoda wanita lain (20%)

Karena wanita memang lebih sering digoda, hal ini mungkin menjadi daya tarik yang membuat para wanita penasaran apa kepuasan yang pria dapatkan dengan menggoda wanita.

8. Pergi ke pantai dengan telanjang dada (21%)

Karena memiliki dua aset penting di tubuhnya (atas & bawah), wanita biasa menggunakan bikini untuk menutupi ke-2 zona penting di tubuh mereka. Lain halnya dengan pria yang bisa bertelanjang dada saat pergi ke pantai karena memang hanya ada satu bagian yang harus ditutupi. Mungkin mereka penasaran bagaimana rasanya tidak punya dua dada yang mengharuskan mereka menggunakan bra.

Gokil juga ya keinginan mereka? Kiri-kira kalau cowok yang jadi cewek, mereka ingin apa ya?