10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Awas Ngiler!

rekomendasi anime harem terbaik

Harem adalah genre anime dimana sang karakter utama (laki-laki) dikelilingi banyak karakter perempuan. Jumlah wanita yang ada dalam satu cerita sendiri jumlahnya tidak tentu, tapi biasanya lebih dari 5 orang.

Genre harem biasanya disukai oleh para laki-laki, karena memang genre ini umumnya ditujukan untuk para penonton pria. Selain banyak karakter wanita yang cantik-cantik, di anime harema juga sering diselipkan fanservice yang memperlihatkan bagian sensitif dari tubuh wanita, seperti belahan dada dan celana dalam. Ya, maklum saja karena memang mayoritas penikmatnya adalah para laki-laki dengan khayalan tingkat tinggi.

Berbicara tentang anime harem terbaik, banyak sekali judul yang bisa kamu tonton. Berikut 10 rekomendasi anime harem terbaik versi Kabar Anime yang siap membuatmu iri.

1. Trinity Seven (2014)

belajar sihir sekaligus mendekati banyak teman wanita

Arata Kasuga merupakan seroang lelaki biasa yang hidup bahagia dengan adiknya, Hijiri Kasuga. Namun, hiddupnya berubah ketika insiden Black Sun terjadi yeng menyebabkan fenomena kehancuran di kota yang ditinggali Arata dan Hijiri. Tanpa disangka, hidup Hijiri juga terenggut.

Sebelum keberadaannya menghilang, Hijiri meninggalkansebuah grimoire (buku sihir) kepada Arata untuk melindunginya. Sesaat kemudian, Lilith Asami yang merupakan salah satu dari Trinity Seven diutus untuk menyelidiki reruntuhan akibat fenomena Black Sun. Lilith pun bertemu dengan Arata dan mengajaknya kembali ke sekolah sihir bersamanya.

Kehidupan Arata Kasuga pun berubah drastis, dia mulai mempelajari ilmu sihir bersama dengan para Trinity Seven, yaitu 7 penyihir wanita dengan kemampuan sihir kelas tinggi. Sembari mempelajari sihir, Arata kerap melakukan hal konyol dengan para wanita di sekolah tersebut.

2. To LOVE-Ru Series (2008)

Rito Yuuki memiliki keinginan mendirikan sebuah kerajaan harem dimana ia menjadi rajanya

Seri anime ini sendiri ada banyak, dimana yang pertama dirilis tahun 2008. Bercerita tentang seorang anak SMA bernama Rito Yuuki yang ingin mendirikan sebuah kerajaan harem. Impian gilanya tersebut ternyata mendapat dukungan dari Momo Belia Deviluke, seorang mahkluk yang datang dari luar angkasa.

Cerita anime ini berfokus pada kehidupan sehari-hari Rito dengan para cewek yang menyukainya. Sedangkan Momo terus berusaha mencari para wanita untuk dijadikan pendamping Rito untuk menyukseskannya mendirikan sebuah kerajaan harem.

3. Nisekoi (2014)

perjuangan raku ichijou menemukan cinta sejatinya di masa kecil

Di masa kecilnya, Raku Ichijou pernah mengikat janji dengan seorang teman perempuannya dimana mereka akan menikah saat besar nanti. Janji mereka diikat dengan sebuah liontin yang dibawa Raku beserta kuncinya yang dibawa sang perempuan.

Namun, di tengah perjalanan Raku menemukan sang wanita pemegang kunci, dirinya malah dijodohkan dengan anak seorang ganster bernama Chitoge Kirisaki. Tidak bisa menolak, Raku dan Chitoge terpaksa menerima perjodohan yang dilakukan orang tua mereka. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata benih-benih cinta mulai muncul diantara mereka.

Tak selesai disitu, mulailah muncul banyak wanita lain yang mengaku adalah teman masa kecil Raku. Lantas, siapa yang akan jadi jodoh Raku?

4. Date A Live (2013)

Shidou harus mengencani banyak roh wanita agar mereka tidak menimbulkan kerusakan

Keselamatan dunia terancam karena keberadaan roh yang muncul ke bumi dengan membawa kehancuran. Shidou Itsuka yang notabene adalah seorang laki-laki biasa ditugaskan untuk mencegah bencana tersebut terjadi. Apa yang harus ia lakukan adalah mengajak kencan para roh wanita yang muncul agar mereka senang dan tidak membuat kehancuran.

Silih berganti para roh terus datang yang membuat hidup Shidou pun berubah, dia harus mengajak kencan banyak wanita sekaligus dan menjaga perasaan mereka agar tidak cemburu. Semua makin rumit ketika muncul seorang roh jahat bernama Kurumi Tokisaki yang mencoba menghancurkan segalanya.

5. Rosario Vampire (2008)

sangat menyenangkan bersekolah dengan vampir seksi dan aduhai

Pernah kepikiran untuk bersekolah di sekolah vampir? Tsukune Aono adalah cowok beruntung karena bisa bersekolah dengan ditemani banyak teman sekolah yang mayoritas isinya adalah vampir cantik dan seksi. Asiknya lagi, semua cewek disana sangat mengidoakan Tsukune dan berlomba-lomba untuk merebut hatinya.

Meskipun termasuk anime lawas, tapi grafik anime ini tidak mengecewakan. Bahkan, ceritanya yang tidak mainstream memberikan nilai lebih yang membuat anime ini layak diisebut salah satu anime harem terbaik dengan tema school.

6. Monogatari Series (2009)

jika mau, koyomi araragi mampu mendirikan sebuah kerajaan harem

Koyomi Araragi adalah seorang manusia setengah vampir. Di sepanjang cerita, Koyomi akan dihadapkan banyak masalah yang terpaut dengan orang-orang di sekitarnya (baca: wanita). Kamu akan melihat perjuangan Koyomi untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarganya.

Anime ini memiliki alur cerita yang cukup berat untuk diikuti. Penggambaran di anime ini juga terbilang beda dari yang lain. Cerita demi cerita terkesan flat karena banyak sekali dialog dan minim action. Tapi, jika kamu merupakan penggemar anime anti mainstream, Monogatari Series adalah sebuah tontonan yang layak kamu perhitungkan.

Karena serinya ada banyak, silahkan bacaartikel saya berjudul 'Urutan Nonton Monogatari Series' agar kamu tidak bingung.

7. Shinmai Maou no Testament (2015)

kisah cinta mio dan basara

Cerita dimulai dari sebuah keluarga yang ternyata menyimpan banyak rahasia dimana Basara Toujou merupakan seorang pahlawan yang diasingkan karena kekuatannya yang luar biasa hidup bersama dengan adik tirinya yang ternyata adalah kandidat raja iblis.

Disamping genrenya yang harem, Shinmai Maou juga memiliki banyak adegan ecchi yang membuat matamu terbelalak. Apalagi Mio yang memiliki wajah cantik dan bodi seksi.

8. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation (2014)

mangaka mesum yang menggilai celana dalam wanita

Seroang mangaka mesum yang terobsesi dengan celana dalam bernama Yuuki Aito memiliki nasib buruk karena manga buatannya selalu ditolak oleh penerbit. Beruntung dia memiliki seorang asisten cantik yang setia mendampinginya meskipun dia sering gagal. Dia adalah Sahoto Ashisu, gadis cantik nan seksi yang memiliki cita-cita menjadi mangaka profesional.

Di sepanjang cerita, kamu akan melihat kemesuman Aito-san kepada Ashisu-san yang sekaligus sangat kocak. Selain Ashisu, akan ada banyak karakter wanita yang muncul di hidup Aito. Anime ini juga memiliki durasi yang pendek, berkisar 12 - 13 menit saja per episode.

9. High School DxD (2012)

Issei sangat beruntung karena dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi

Sejak pertama kali dirilis, High School DxD mampu membuat para penggemar ecchi dan harem terpana. Bagaimana tidak? Anime ini memang memiliki banyak list karakter cewek cantik yang siap menggodamu. Diantara mereka, ada seorang laki-laki beruntung bernama Issei Hyudou yang setiap harinya bisa melihat keseksian mereka.

Issei awalnya adalah seorang pelajar SMA yang mesum. Singkat cerita dirinya dibangkitkan lagi sebagai seorang iblis oleh Rias Gremory. Sejak saat itulah kehidupan Issei mulai berubah. Dan meski parasnya pas-pasan, Issei nyatanya mampu membuat banyak cowok cemburu dengan dirinya karena berhasil menggaet banyak cewek cantik, seksi, dan oppai-nya gede!

10. High School of the Dead (2010)

sambil bertarung melawan zombie, HOTD memiliki banyak unsur adegan ecchi di dalamnya

Bayangkan kamu hidup di tengah kota yang sedang terserang sebuah virus zombie. Hal tersebut akan kamu temukan di anime ini. Sekumpulan anak SMA berjuang untuk selamat dari virus zombie yang sedang mewabah. Disamping itu, mereka juga berusaha untuk menemukan sumber dari virus tersebut.

Meski tema utamanya adalah zombie, kamu tetap akan melihat banyak fanservice di anime ini, misal rok yang tersingkap dan dada yang bergoyang kemana-mana. Kamu juga akan melihat betapa beruntungnya Komuro Takashi yang dikelilingi banyak wanita dengan bodi aduhai di sekitarnya.

Itulah 10 rekomendasi anime harem terbaik yang membuat hari-harimu lebih indah. Gak percaya? Tonton deh!

Diberdayakan oleh Blogger.