3 Pemain Film Jepang yang Membintangi Film Hollywood Tahun 2018

Shiori Kutsuna menjadi cameo dalam film Deadpool 2

Hollywood memang masih dipandang sebagai tonggak perfilm-an dunia. Meski banyak juga negara lain yang mampu memproduksi film yang tak kalah keren, entah mengapa film Hollywood memiliki sebuah daya tarik tersendiri. Jadi, tak heran kalau siapapun yang mampu membintangi film Hollywod otomatis akan dianggap sebagai aktor/aktris yang diperhitungkan namanya.

Jepang baru saja menjadi pusat perhatian dunia karena berhasil memperlihatkan bintang barunya dalam film superhero ternama, Deadpool. Dia adalah Shiori Kutsuna. Namun, bukan hanya Kutsuna-san saja yang berhasil membintangi film Hollywood.

Berikut 3 bintang film muda Jepang yang mampu masuk ke pasar Hollywood tahun 2018 ini.

1. Win Morisaki (Daito - Ready Player One)

Win Morisaki sebagai Daito dalam film Ready Player One

Selain sebagai aktor, Win Morisaki adalah seorang vokalis utama di boyband PrizmaX. Dia juga telah membintangi beberapa judul film Jepang, seperti Parade (2010) dan Shelly (2014). Namun, namanya baru mulai populer di kalangan publik saat Morisaki membintangi film berjudul Ready Player One karya Spielberg.

Dalam film tersebut, Morisaki berperan sebagai Daito yang merupakan salah satu anggota dari High Five. Ready Player One sendiri adalah sebuah film yang menceritakan dimana manusia mencari pelarian dari kehidupan realitanya ke dunia virtual (game) yang bernama OASIS.


2. Mackenyu Arata (Ryoichi - Pacific Rim: Uprising)

Mackenyu Arata sebagai Ryoichi dalam film Pacific Rim: Uprising

Aktor Jepang kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini berhasil mencuri perhatian publik berkat akting kerennya dalam film Pacific Rim: Uprising. Perjuangannya untuk sampai kesini tentu tidak mudah.

Arata awalnya membesarkan namanya dari serial Kamen Rider yang ditayangkan di TV Jepang. Berkat kepopulerannya, dia berhasil dipercaya untuk membintangi film produksi AS pertamanya berjudul Take a Chance (2015) yang ternyata membawanya memperoleh penghargaan aktor terbaik.

Namanya pun semakin terkenal ketika menjadi salah satu pemain dalam film Pacific Rim: Uprising. Arata berperan sebagai Ryiochi yang merupakan kadet di Pan Pacific Defence Corps.


3. Shiori Kutsuna (Yukio - Deadpool 2)

Shiori Kutsuna sebagai Yukio dalam film Deadpool 2

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sepertinya Shiori Kutsuna adalah aktris Jepang yang paling banyak dibicarakan tahun ini berkat perannya dalam film Deadpool 2. Meskipun tidak termasuk karakter inti, perannya sebagai Yukio tetap membuat banyak orang menaruh kagum padanya.

Dialog Yukio dalam Deadpool 2 sendiri sangat sedikit. Dia hanya terlihat saat menyapa Deadpool (Wade Wilson) saja. Plus satu adegan dimana ia membantu mengalahkan Juggernaut di akhir film. Ya, paling tidak senyumnya tetap melegakan para penonton, terutama para laki-laki jomblo.


Muda tapi berbakat, bangga deh sama mereka!

Diberdayakan oleh Blogger.