24 Oktober 2017

5 Live Action Romance Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Live Action romance terbaik yang diadaptasi dari anime

Romance adalah salah satu genre anime yang memiliki banyak peminat. Banyak sekali orang yang suka nonton anime romance, apalagi dengan adanya tambahan unsur komedi yang akan membuatnya semakin asik ditonton.

Karena banyak anime dengan genre romance comedy yang bagus. Beberapa diantaranya bahkan sampai diadaptasi menjadi sebuah seri Live Action. Ya, walau tidak semuanya bagus, tapi banyak juga kok yang layak tonton sampai bikin kamu baper.

Berikut 5 Live Action romance terbaik dengan genre romance yang wajib kamu tonton!


1. Ore Monogatari

Para pemain Ore Monogatari Live Action

Menceritakan kisah Gouda Takeo yang merupakan pelajar kelas satu SMA yang berperawakan besar dan sangar yang selalu gagal dalam kisah percintaan. Setiap Takeo suka kepada seorang wanita, wanita tersebut tidak pernah menerima cintanya dan malah menyukai sahabat Takeo, Makoto Sunakawa. Hal tersebut terus terjadi sejak dia masih kecil sampai masuk SMA.

Hingga pada akhirnya Takeo berhasil menemukan cintanya. Dia adalah Rinko yang ia temui pertama kali saat berangkat sekolah menggunakan kereta. Saat itu ia mendapati seorang pria yang ingin melecehkan Rinko di dalam kereta. Saat itu juga Takeo dengan sigap menggagalkan aksi pria tersebut.

Baca juga: 5 Sutradara Anime Terbaik yang Karyanya Tidak Boleh Dilewatkan!

Rinko yang merasa tertolong lantas berterima kasih kepada Takeo, dan ternyata momen tersebut langsung membuat Takeo menaruh hati pada Rinko. Selanjutnya kamu akan diperlihatkan bagaimana Takeo mengejar cintanya. Tentu saja tidak semuanya berjalan mulus, ada beberapa konflik yang harus kamu tonton sendiri.

2. Kimi ni Todoke

Para pemain Kimi ni Todoke Live Action

Film ini bercerita tentang cinta seorang gadis pendiam bernama Kuronuma Sawako. Meskipun memiliki sifat pendiam dari kecil, dia adalah orang yang baik (penolong). Sawako ini memiliki rambut panjang hitam yang membuatnya dijuluki 'Sadako' oleh teman-teman sekelasnya.

Kisah cintanya dimulai dengan pertemuan tidak sengaja dengan seorang laki-laki saat dirinya berangkat sekolah. Laki-laki tersebut bernama Kazehaya yang ternyata sedang kebingungan arah. Sawako yang baik hati pun menolong Kazehaya dengan menunjukkan jalan yang benar.

Baca juga: 7 Anime yang Diangkat dari Kisah Nyata

Dari situlah Sawako mulai merasa suka dengan Kazehaya. Dia pun menceritakannya kepada dua sahabatnya, Yoshida dan Yano. Kedua sahabatnya menyarankan Sawako agar tidak menutupi perasaannya dan mengungkapkan cintanya pada Kazehaya. Saat malam tahun baru pun akhirnya dia menemui Kazehaya untuk mengungkapkan cintanya.

3. Ao Haru Ride

Para pemain Ao Haru Ride Live Action

Futaba Yoshioka adalah perempuan yang populer di SMP. Namun, itu membuatnya tidak memiliki banyak teman karena cewek cantik menurutnya dibenci oleh cewek lain. Hal tersebut membuat Futaba memutuskan merubah tampilannya menjadi tomboy saat masuk SMA demi untuk mendapatkan teman.

Baca juga: 5 Live Action Paling Sukses di Pasaran

Tak sengaja ternyata dia bertemu kembali dengan Kou Tanaka, cowok yang disukainya saat masih SMP. Mereka berdua bahkan pernah berjanji untuk bertemu di festival musim panas. Namun, sejak saat itu Kou malah menghlang tanpa kabar. Kou yang periang juga berubah menjadi pribadi yang cuek dan pendiam.

Futaba pun tertantang dan berniat mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat Ku berubah seperti sekarang. Dan ternyata....

4. L-DK (Living Together)

Para pemain L-DK Live Action

Aoi Nishimori dan Moe Shibuya adalah dua orang sahabat. Suatu ketika Moe Shibuya mengungkapkan perasaannya kepada Shuusei Kugayama. Sayang, perasaannya bertepuk sebelah tangan alias ditolak dan membuatnya malu di depan banyak orang. Aoi yang tidak terima pun langsung mendatangi Shuusei untuk melabraknya.

Singkat cerita Aoi secara tidak sengaja melukai Shuusei. Akhirnya dengan terpaksa Aoi pun mengantarkan Shuusei pulang ke apartemennya. Tak disangka ternyata apartemen Shuusei tidak jauh dengan apartemen Aoi. Dia mengatakan kalau dia baru saja pindah seminggu yang lalu.

Baca juga: 6 Fakta JAV yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Saat mengantarkan makanan ke apartemen Shuusei, Aoi tidak sengaja memicu alarm kebakaran di apartemen Shuusei yang menyebabkan apartemen Shuusei basah diguyur air dan membutuhkan perbaikan selama satu bulan sebelum bisa digunakan kembali.

Hal tersebut membuat Shuusei meminta Aoi untuk bertanggung jawab dengan mengizinkan Shuusei tinggal di apartemen Aoi selama apartemennya diperbaiki. Mereka berdua pun tinggal bersama di satu apartemen. Namun, kebersamaan mereka yang mulanya terpaksa tersebut ternyata menumbuhkan rasa suka Aoi kepada Shuusei.

5. Hotaru no Hikari

Para pemain Hotaru no Hikari Live Action

Amemiya Hotaru adalah seorang gadis cantik dengan penampilan anggun dan elegan yang bekerja di perusahaan desain interior. Di dalam kelompok kerjanya di perusahaan, kelompok kerjanya dimanajeri oleh Takano Seiichi yang sering dipanggil Buchou.

Buchou yang saat itu baru saja berpisah dengan istrinya memutuskan untuk kembali ke rumah ayahnya yang selama ini ditinggalkan dan tidak terurus. Saat masuk ke dalam rumah, betapa ia dikagetkan dengan pemandangan yang tak terduga. Ia mendapati rumah dalam keadaan sangat berantakan dengan high heels yang berserakan. Buchou pun semakin dikagetkan dengan satu gundukan tertutup koran yang dikiranya adalah mayat.

Baca juga: 7 Alasan Gadis Jepang Begitu Menarik Perhatian

Tak disangka, gundukan tersebut adalah Amemiya Hotaru yang merupakan anak buahnya di kantor. Singkat cerita terjadilah perdebatan antara Hotaru dan Buchou yang memperebutkan rumah tersebut. Penasaran, ya? Tonton deh!

Itulah 5 Live Action romance terbaik versi Kabar Anime. Sudah nonton semua belum?