10 Oktober 2017

7 Alasan Gadis Jepang Begitu Menarik di Pandangan Orang Lain

heroin kamen rider den o

Banyak orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia yang beranggapan bahwa gadis Jepang menarik. Menarik disini bisa menjadi beberapa arti, seperti cantik, manis, atau memiliki pesona tersendiri yang membuat gadis Jepang memiliki nilai lebih di mata banyak orang.

Baca juga: 8 Standar Kecantikan Wanita Jepang

Anggapan tersebut tentu tidak akan muncul dengan sendirinya, melainkan ada faktor pendorong yang membuat mereka beranggapan seperti itu. Berikut 7 faktor atau alasan kenapa gadis Jepang menarik menurut sebagian besar orang.


1. Bentuk Tubuh

rena takeda punya bentuk tubuh ideal dan wajah cantik

Umumnya wanita Jepang punya bentuk tubuh kurus dan mungil yang membuat mereka terkesan imut dan manis. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor (daya tarik) banyak orang suka dengan gadis Jepang. Jika dibandingkan dengan wanita di negara lain, tentu Jepang adalah satu negara yang punya banyak stok wanita cantik.

2. Rambut Panjang

mayoritas pria suka dengan wanita dengan rambut panjang

Rambut hitam yang panjang terurai menjadi salah satu ciri khas dari gadis Jepang. Memang ada beberapa orang yang menggunakan model rambut lain, misal mewarnai rambutnya. Namun, mayoritas gadis Jepang tetap setia dengan aksen rambut yang hitam pekat. Rambut ini ternyata juga memiliki daya tarik tersendiri, lho.

3. Kulit Cerah

senyum manis yang membuat hati cerah

Tak hanya cantik, gadis Jepang juga memiliki warna kulit yang cerah. Kulit cerah ini mereka dapatkan secara natural, ya meski ada faktor keturunan dan iklim juga yang mempengaruhi. Dikatakan para gadis Jepang juga merupakan pribadi yang suka merawat diri. Jadi ya gak heran kalau mereka manis-manis. Perbedaan kontras antara gelapnya warna rambut dan putihnya kulit juga membuat mereka terkesan memiliki daya tarik tersendiri.

4. Tampilan Eksotis

gadis jepang punya wajah cantik dan tubuh ideal

Mungkin memang tidak semua sependapat dengan ini. Namun, pernahkah kamu berpikir kalau cewek Asia itu punya kadar cantik yang lebih daripada gadis-gadis lain? Entah apa alasannya, gadis Asia (termasuk Jepang) itu terkesan memiliki sebuah aura tersendiri. Gadis Jepang begitu menarik dan terlihat cantik saat dilihat. Setuju?

5. Pendengar yang Baik

mendengarkan keluhan orang lain adalah salah satu bentuk kepedulian

Salah satu sifat alamiah para wanita di Jepang adalah halus dan lembut. Hal tersebut membuat mereka lebih mudah memahami perasaan orang lain serta mampu menjadi pendengar yang baik bagi orang lain.

Baca juga: Alasan Banyak Wanita Jepang Masuk JAV!

Wanita Jepang juga dikatakan aktif dalam sebuah percakapan. Mereka suka membuka pembicaraan dengan berbagai topik yang berbeda. Jadi, dijamin tidak akan garing saat ngobrol dengan mereka.

Selain bisa menjadi pendengar yang baik, wanita Jepang juga merupakan sosok mandiri dan tidak rewel. Mereka punya sifat yang dewasa dari kebanyakan wanita.

6. Mengikuti Tren

tren aneh di jepang

Meski Jepang merupakan negara yang sangat kental unsur budayanya, namun hal tersebut tidak membuat penduduk Jepang lantas tidak mau menerima kebudayaan luar. Para gadis jepang juga mengikuti tren dari luar negeri, seperti Amerika dan Eropa seperti cara berpakaian. Meski begitu, mereka tetap bisa menjunjung tinggi budayanya sendiri. Wah, hebat!

7. Pemilih

wanita jepang suka dengan pria humoris

Tak melulu memandang fisik, nyatanya banyak wanita Jepang tidak mementingkan fisik sebagai poin utama dalam memilih pasangan. Bukan tidak penting, hanya saja banyak faktor lain yang jadi pertimbangan sebelum memilih pasangan. Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu orangnya pemalu, asal kamu adalah tipe orang yang bekerja keras dan bertanggung jawab, mereka tidak enggan membuka hatinya untukmu kok.

Itulah 7 alasan kenapa gadis Jepang begitu menarik. Menurutmu sendiri bagaimana?