19 Oktober 2017

5 Fakta Love Hotel, Tempat Khusus Ena-ena di Jepang


Memang sudah bukan hal yang baru lagi kalau jaman sekarang pergaulan bisa dibilang sangatlah bebas. Apalagi ditambah dengan mudahnya akses internet yang membuat komunikasi semakin mudah. Kisah cinta pun tak hanya dilakukan mereka yang sudah dewasa, melainkan anak di bawah umur juga.

Banyak pasangan yang belum menikah yang ingin 'ena-ena' dengan alasan cinta atau suka sama suka. Untuk melakukan hal tersebut, pasangan kekasih biasa mencari hotel atau losmen untuk melampiaskan hasratnya.

Baca juga: Alasan Utama Banyak Wanita Jepang Jadi Aktris JAV

Di Indonesia sendiri hal semacam itu merupakan suatu hal yang tabu untuk dilakukan. Tapi tahukah kamu kalau di Jepang ternyata ada hotel yang khusus menyediakan jasa kamar untuk pelanggannya yang ingin ena-ena? Ya, itu adalah Love Hotel.

Penasaran? Berikut 5 fakta Love Hotel yang akan membuatmu terkejut.


1. Bangunan Resmi yang Dilindungi


Mulanya Love Hotel adalah sebuah nama hotel yang terletak di Osaka, kala itu tahun 1986. Hotel yang bisa dibilang Love Hotel tersebut memang dikhususkan untuk mereka yang ingin menyewa kamar bersama pasangan untuk ena-ena.

Baca juga: 6 Fakta JAV yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Dari situlah istilah Love Hotel mulai populer. Mulai banyak hotel-hotel berdiri dengan nama dan tujuan yang sama, lengkap dengan izin resmi. Ya, resmi! Jadi kamu tidak perlu khawatir melanggar hukum atau digrebek saat menyewa Love Hotel.

2. Mudah Ditemukan di Banyak Lokasi


Di Jepang, Love Hotel sangat mudah ditemui terutama di kota besar seperti Tokyo dan Kyoto. Biasanya Love Hotel didirikan dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, stasiun, bandara, dan tempat-tempat ramai lainnya. Hal tersebut dilakukan demi menjaring pengunjung yang lebih banyak, termasuk mereka para turis yang berlibur ke Jepang.

3. Fasilitas Super Lengkap


Untuk lebih memuaskan pengunjung, fasilitas yang ada di Love Hotel ini juga sangat lengkap. Sebagai pengunjung, kamu bisa memilih kamar sesuai dengan keinginanmu. Mulai dari yang murah dengan fasilitas seadanya sampai yang mahal dengan fasilitas super lengkap, termasuk kondom dan sex toy. Waduh! Harga yang dipatok berkisar 1000 - 5000 yen dengan berbagai pilihan paket.

4. Tidak Ada Batasan Usia Pengunjung


Love Hotel tidak membatasi berapapun usia pengunjungnya saat akan menyewa kamar. Entah pekerja kantoran atau anak sekolahan sekalipun diperbolehkan menyewa kamar. Jadi, tidak heran jika Love Hotel sering dijadikan tempat untuk memadu kasih bagi pasangan yang masih bersekolah tanpa takut ketahuan.

5. Bisnis yang Menguntungkan


Dengan banyaknya penduduk di Jepang membuat bisnis semacam ini sangat menguntungkan. Itupun belum ditambah turis yang datang berkunjung untuk liburan di Jepang. Dilansir ada sekitar 500 juta kunjungan Love Hotel setiap tahunnya. Sungguh fantastis bukan? Itulah kenapa bisnis Love Hotel semakin menjamur karena keuntungannya yang tinggi.

Itulah 5 Fakta Love Hotel di Jepang. Penasaran mau coba, ya?