5 Alasan Kenapa Pria Jepang Lebih Suka Boneka Ketimbang Wanita Asli

- Oktober 09, 2017
saya adalah boneka yang dibuat oleh sepasang suami istri

Jepang adalah salah satu negara dengan tingkat kepadatan penduduk terbesar di dunia. Namun berbanding terbalik dengan warganya, banyak orang Jepang yang lebih memilih menunda pernikahan atau tidak ingin memiliki anak.

Anak dianggap merepotkan bagi mereka yang merupakan pekerja keras, baik pria maupun wanita. Itulah kenapa banyak orang Jepang yang memilih untuk menunda pernikahan dan memilih untuk berkarir.

Baca juga: Begini Kehidupan Aktris JAV Setelah Pensiun

Hal tersebut menjadikan banyak pria lebih memilih boneka wanita untuk dijadikan teman hidup. Dan inilah 5 alasan yang membuat pria Jepang lebih suka boneka daripada wanita asli:

1. Selalu Ada Saat Dibutuhkan

Berbeda dengan manusia biasa yang punya kesibukan dan rasa capek, boneka akan selalu melayanimu kapanpun kamu butuhkan. Mereka akan selalu ada dan memberikan kamu pelayanan saat kamu menginginkannya.

2. Tidak Pernah Marah

Boneka juga tidak memiliki emosi. Jadi meski kamu memperlakukannya kasar sekalipun, mereka tak akan marah dan akan tetap sayang padamu. Meski sekarang sudah ada beberapa boneka yang dibuat memiliki emosi, namun kemarahan seorang boneka tetaplah bukan suatu masalah yang besar jika dibandingkan dengan kemarahan seorang manusia, terutama wanita.

3. Tidak Mata Duitan

Sebagai suami memang selayaknya bertanggung jawab memenuhi kebutuhan keluargan, termasuk istrinya. Padahal tidak semua laki-laki punya kemampuan itu, tidak semua punya uang membelikan apa yang diinginkan istrinya. Seperti kita ketahui, permintaan semacam itu tak akan keluar dari mulut seorang boneka bukan?

4. Pendengar yang Baik

Kecanggihan teknologi saat ini bisa membuat boneka merepon apa yang ditanyakan pemiliknya. Mereka bisa mengolah kata dan memahami kebiasaan seseorang, jadi bisa dibilang boneka ini punya tingkat kepedulian yang tinggi. Mereka juga akan selalu setia mendengar semua unek-unekmu tanpa mengeluh.

5. Mayoritas Wanita Jepang Egois

Mungkin karena kehidupan disana memang dituntut untuk mandiri, tak jarang para wanita jarang memperhatikan lelakinya. Hal tersebut membuat para laki-laki merasa diabaikan. Namun, sebaliknya boneka akan memberikan semua perhatiannya hanya untukmu.

Meski bagaimanapun menurut saya wanita masih lebih 'layak' dipilih daripada boneka, karena tidak mungkin kita hidup dengan seorang yang tidak nyata. Tapu kenapa ada pria Jepang yang lebih suka boneka, ya? Entahlah.

 

Start typing and press Enter to search