5 Fakta Shin Uchiha yang Harus Kamu Tahu

uchiha shin adalah percobaan orochimaru

Shin Uchiha merupakan salah satu antagonis yang muncul di Anime Boruto: Naruto Next Generation. Shin sendiri sebenarnya bukan merupakan seorang yang berasal dari klan Uchiha. Dia adalah percobaan Orochimaru yang kebetulan mengidolakan sosok Itachi. Itulah alasan kenapa Shin menganggap dirinya adalah seorang Uchiha.

Selain hal tersebut, masih ada fakta menarik tentang Shin Uchiha. Apa saja?


1. Tangan Kanannya Digunakan Danzo

izanagi milik danzo

Danzo mempunyai Sharingan di tangannya yang membuatnya bisa menggunakan Izanagi. Tangan tersebut ternyata adalah milik Shin Uchiha. Menurut Orochimaru, Shin mempunyai kekuatan unik yaitu tubuhnya mampu beradaptasi dengan Sharingan. Itulah kenapa di tubuh Shin ada banyak mata Sharingan. Hal ini sekaligus menjadi jawaban kenapa Danzo bisa memiliki Sharingan.

2. Memiliki Mata Sharingan Terbanyak

sharingan uchiha shin ada banyak

Shin Uchiha mempunyai banyak mata Sharingan di tubuhnya. Ada 2 di matanya, 2 di pundaknya, 2 di dada, 3 di kepala, serta 6 Sharingan di tangan kirinya. Andai saja tangan kanannya tidak dipotong dan digunakan Danzo, jelas Sharingan Shin Uchiha akan lebih banyak lagi.

3. Menjadi Salah Satu Pemilik Mangekyo Sharingan yang Bukan dari Klan Uchiha

uchiha shin memiliki mangekyo sharingan

Sejauh ini ada 2 karakter yang bisa memiliki Mangekyo Sharingan walaupun dia bukanlah seorang yang berasal dari klan Uchiha. Kedua orang tersebut adalah Danzo dan Kakashi. Danzo mendapatkan matanya dari Shisui dan Kakashi mendapatkan matanya dari Obito. Namun, belum jelas darimana asal Mangekyo Sharingan milik Shin.

4. Ingin Membunuh Sasuke

uchiha shin ingin membunuh sasuke

Shin adalah orang yang sangat mengidolakan sosok Itachi. Seperti kita ketahui, Itachi mati saat melawan adiknya, Sasuke. Hal ini membuat Shin menyimpan dendam yang besar terhadap Sasuke yang membuatnya sangat ingin membunuh Sasuke.

5. Berambisi Menghidupkan Akatsuki

organisasi jahat di anime naruto

Shin merupakan sosok yang menganggap perang adalah jalan untuk revolusi umat manusia karena menganggap perdamaian tidak akan membuat manusia berkembang. Hal tersebut membuat Shin Uchiha berkeinginan untuk membangkitkan kembali Akatsuki untuk mendeklarasikan perang.

Itulah ke-5 fakta dari Uchiha Shin. Punya fakta lain? Share saja di kolom komentar.