Suka Sama Gadis Jepang? Ini 6 Fakta Tentang Gadis Jepang yang Harus Kamu Tau!

perempuan jepang dikenal manis dan cantik

Sebagai salah satu negara dengan tingkat populasi terbesar di dunia, Jepang punya banyak hal menarik dari penduduknya, terutama dengan wanitanya. Wanita Jepang termasuk salah satu yang dianggap punya paras cantik, manis, dan pokoknya kawaii. Apakah kamu juga salah satu orang yang terobsesi dengan gadis Jepang? Atau mungkin pengen punya pacar orang Jepang juga?

Sebelum hal tersebut kamu lakukan, ada baiknya kenali dulu 7 Fakta gadis Jepang berikut ini. Apa saja?


1. Jarang Pakai Celana Dalam

saat bersekolah, cewek jepang tidak pakai celana dalam

Menurut sumber yang penulis baca, beberapa sekolah melarang siswinya untuk menggunakan celana dalam lho. Belum jelas apa motif dari aturan ini. Selain itu mereka juga dilarang berpacaran atau melakukan hal romantis saat di sekolah. Hal ini bermaksud untuk membuat para siswa agar fokus ke pelajaran yang diberikan.

2. Mengutamakan Penampilan


Penampilan adalah nomor satu bagi perempuan Jepang. Mereka selalu berusaha untuk tampil semaksimal mungkin saat di depan publik. Bahkan saat di sekolah pun mereka selalu fashionable dan menggunakan make up untuk menunjang penampilan. Pokoknya mereka selalu berusaha tampil secantik mungkin saat keluar rumah, walaupun jarang yang memperhatikan juga sih.

3. Jomblo Bukan Masalah

Disana status jomblo bukanlah suatu masalah yang besar. Orang jepang sesungguhnya susah untuk jatuh cinta kepada lawan jenis. Berbeda dengan drama atau anime yang biasanya wanita Jepang sangat mudah untuk jatuh cinta.

Koran Nikkei Shinbun juga pernah melakukan survei kepada wanita Jepang yang bekerja di Tokyo, sebanyak 44% dari mereka bahkan menjawab tidak masalah jika mereka harus melajang seumur hidup. Hal ini sebenarnya bukanlah suatu hal yang mengagetkan karena perekonomian di Jepang sangatlah pesat sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa harus menikah dan bergantung pada suami.

4. Ramah dan Pemalu

yuki sasou adalah cewek jepang yang jadi bintang iklan pocari sweat

Gadis Jepang juga terkenal ramah kepada semua orang, meskipun dengan orang asing sekalipun. Mungkin karena disana sekolah-sekolah sangat menekankan pendidikan moral sejak dini yang membuat mereka selalu menghargai setiap orang. Selain itu, gadis Jepang adalah seorang yang pemalu. Mereka punya kebiasaan menutup mulut saat tertawa. Ah, kawaii banget kalau dibayangin.

5. Suka dengan Pria Indonesia

Nah, ini poin penting buat kalian yang ingin punya pacar cewek Jepang. Alasan gadis Jepang lebih suka dengan pria Indonesia karena pria Indo dikenal lebih perhatian daripada pria Jepang. Fakta ini ditemukan di Sapporo, salah satu kota di Jepang yang banyak dihuni pria Indonesia.

Seperti kalian ketahui, di Indonesia cowok selalu mengantarkan ceweknya pulang jika sudah larut malam. Terkadang pria bahkan mau membantu pekerjaan rumah, jadi tidak selalu wanita yang mengurus pekerjaan rumah. Hal ini membuat pria Indonesia punya nilai lebih di mata gadis Jepang, karena pria jepang sendiri dikenal cuek dan individual.

6. Perawan itu Aib

film porno itu legal di jepang

Dalam sebuah survei, hasil menunjukkan 50% wanita di Jepang sudah tidak perawan lagi. Keperawanan dianggap sebagai sebuah aib disana. Jika ada wanita yang berusia lebih dari 17 tahun dan masih perawan akan dianggap kurang pergaulan atau tidak keren. Jadi, kehilangan keperawanan saat masih pacaran adalah hal yang wajar disana. Tapi meskipun begitu, angka kekerasan sek*ual di Jepang sangatlah sedikit. Hal ini karena Jepang tetap menjunjung tinggi nilai moral.

Bagaimana, masih mau punya cewek Jepang?