Siap-siap! Live Action Bleach Akan Tayang 20 Juli 2018

Saking populernya anime Bleach, Tite Kubo akhirnya memutuskan membuat adaptasi live action dari anime yang khas dengan 'shinigami' ini

Sejauh ini, menurut saya Death Note adalah adaptasi live action terbaik. Setidaknya sebelum Gintama rilis beberapa waktu lalu yang memberikan persepsi lain tentang live action anime. Memang tidak banyak anime yang sukses dengan live action-nya, seperti Attack on Titan yang jelas-jelas gagal dan mengecewakan.

Memang tidaklah mudah membuat sebuah live action, karena banyak faktor yang harus dipenuhi, seperti mencari pemain yang benar-benar cocok dengan sang karakter di anime. Kalau disuruh memilih, live action romance adalah adaptasi yang mungkin paling gampang dibuat. Ceritanya yang simpel dan tidak terlalu membutuhkan visual effect membuat live action romance hampir jarang 'gagal'.

Kembali ke topik awal, yaitu live action Bleach. Sebenarnya kabar ini sudah muncul sejak tahun 2016 lalu. Namun, saat itu isu ini masih dianggap simpang siur alias hoax. Namun, ternyata Tite Kubo benar-benar menjawab keraguan para pengikut setia Bleach. Seri live action Bleach direncanakan tayang pada 22 Juli 2018 mendatang. Berikut teaser-nya:


Untuk yang belum tahu, Bleach menceritakan seorang manusia setengah shinigami bernama Ichigo Kurosaki. Mulanya dia adalah seorang manusia biasa yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Sampai suatu ketika dia bertemu dengan seorang shinigami bernama Rukia Kuchiki. Singkat cerita Ichigo menjadi shinigami berkat kekuatan yang diberikan Rukia kepadanya.

Read More! Profil Lengkap 10 Anggota Espada

Tokoh utama (Ichigo Kurosaki) di seri live action ini diperankan oleh Sota Fukushi. Sedangkan Rukia akan diperankan oleh Hana Sugisaki. Film ini sendiri akan disutradarai oleh Sato Shinsuke yang juga sutradara dari Death Note: Light Up the New World.

Cast

Sota Fukushi memerankan Ichigo Kurosaki
Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki

Hana Sugisaki memerankan Rukia Kuchiki
Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki

Bagaimana, apakah kamu salah satu yang menantikan live action Bleach ini?