Pilih Berisi atau Skinny?

karin itou dan junna itou

Setiap orang punya selera masing-masing, termasuk kepada selera terhadap bentuk tubuh wanita. Para pria mungkin lebih suka dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh berisi. Namun berbeda dengan wanita, mereka lebih menginginkan punya tubuh yang ramping.

Perbedaan pendapat tersebut membuat akun Twitter @kapuodi membuat postingan yang isinya dua wanita cantik dengan postur tubuh yang berbeda. Satunya berisi, satunya langsing. Kedua wanita tersebut adalah anggota idol group Nogizaka46 generasi ke-2, Karin Ito (kiri) dan Junna Ito (kanan).

Di postingan yang terdapat foto kedua wanita cantik tersebut terselip caption yang isinya "Sebelah kanan: postur tubuh yang wanita suka. Sebelah kiri: postur tubuh yang pria suka".

Dalam postingan tersebut, akun @kapuodi ingin menjelaskan bahwa ada perbedaan pendapat atas tubuh wanita. Karin dianggap lebih menarik di mata pria karena memiliki bentuk tubuh yang padat berisi. Sedangkan Junna dianggap memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan para wanita. Duh, kok serba salah gini ya?

generasi kedua nogizaka46

Sampai sekarang tweet tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu retweet dan 230 ribu like. Kalau kamu sendiri, lebih suka yang mana? Share di kolom komentar, ya!

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel