Sinopsis Ballroom e Youkoso (2017)

sinopsis anime ballroom e youkoso

Informasi

Type: TV
Episodes: 24
Aired: Jul 9, 2017
Premiered: Summer 2017
Producers: Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Movic, Bandai Namco Games, Toy's Factory, Animatic
Licensors: Ponycan USA
Studios: Production I.G
Source: Manga
Genres: Comedy, Sports, Drama, Romance, School, Shounen
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Sinopsis

Seorang penari profesional bernama Sengoku menyelamatkan Tatara, seorang siswa sekolah menengah ketiga yang introvert yang dilecehkan oleh nakal. Tatara berakhir di studio tari Sengoku dimana dia bertemu dengan Shizuku Hanaoka, teman sekolah yang dia idamkan. Dari saat yang menentukan saat Tatara memasuki dunia tari.

Sengoku adalah penari internasional yang bersemangat dan dinamis yang mengenali potensi Tatara dan mulai melatihnya. Melalui tarian, Tatara bertemu dengan teman sekolah lainnya, seorang tarian ajaib bernama Kiyoharu. Melalui persahabatan baru ini, Tatara mengembangkan hasrat penuh hasrat untuk memperbaiki diri sebagai penari dan diterima oleh teman sebaya dan saingannya, yang memelihara bakat pribadinya. Dan melalui interaksi dengan Tatara, anggota tari lainnya didorong untuk mengambil langkah-langkah untuk mengatasi tantangan dan permasalahan mereka sendiri.

PV (Promotional Video)


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel