Boku no Hero Academia Tayang 7 April 2018 dengan 25 Episode

Midoriya Izuku berjuang menjadi 'hero'

Berbahagialah buat kalian para penggemar anime Boku no Hero Academia, lantaran anime ini sudah dipastikan akan tayang tanggal 7 April 2018 mendatang. Tapi bukan cuma itu saja, asiknya anime ini juga akan mendapat 25 episode di season ketiganya besok. Wah!

Boku no Hero Academia sendiri adalah anime yang menceritakan tentang seorang anak bernama Midoriya Izuku yang terlahir dengan bakat di dalam dirinya. Bakat tersebut kemudia digunakan Midoriya untuk berbuat baik dan menyelamatkan orang lain yang membutuhkan bantuannya.

Tanggal rilis Boku no Hero Academia season 3

Suatu saat muncul sebuah era yang diberi nama 'era pahlawan'. Sayang Midoriya tidak bisa menjadi pahlawan karena dia terlahir berbeda dari yang lain. Namun, ia tak begitu saja menyerah. Midoriya terus berjuang, sampai suatu ketika dirinya bertemu dengan All Might yang mengubah takdir Midoriya.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Action Terbaik

Di season ketiga besok, cerita akan berfokus pada perkemahan Yuuei dan konflik dengan All for One. Diprediksi cerita akan sampai ke pertarungan dengan All Might. Tentunya ini menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar anime ini. Mungkin juga akan ada banyak rahasia terungkap di season 3 Boku no Hero Academia. Siap nonton?

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel