Sinopsis New Game!! (2017)

sinopsis anime new game

Informasi

Type: TV
Episodes: 12
Aired: Jul 11, 2017
Premiered: Summer 2017
Producers: None found, add some
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Doga Kobo
Source: 4-koma manga
Genres: Slice of Life, Comedy
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis

Sejak kecil, Aoba Suzukaze telah menyukai seri game Fairies Story, terutama disain karakter. Jadi saat dia lulus SMA, tidak mengherankan jika dia berlaku untuk bekerja di Eagle Jump, perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat video game favoritnya. Pada hari pertamanya, dia sangat senang mengetahui bahwa dia akan mengerjakan sebuah angsuran baru untuk seri ini: Fairies Story 3 - dan terlebih lagi di bawah Kou Yagami, perancang karakter utama.

Di departemen mereka adalah orang-orang yang memiliki semangat bermain yang sama. Ada Yun Iijima, yang khusus merancang monster; Hifumi Takimoto yang pemalu, yang lebih suka berkomunikasi melalui pesan instan; Hajime Shinoda, anggota tim animasi dengan koleksi figurine yang mengesankan; Rin Tooyama, direktur seni tertib; Shizuku Hazuki, direktur permainan yang membawa kucingnya untuk bekerja; Dan Umiko Ahagon, programmer kepala yang mudah marah.

Permainan baru! Mengikuti Aoba dan yang lainnya dalam petualangan mereka melalui pasang surut pembuatan permainan, mulai dari membuat desain karakter yang sempurna hingga memperbaiki semua kesalahan yang pasti akan terakumulasi dalam proses pembuatannya.

Ini adalah season ke-2 seri New Game!

PV (Promotional Video)


Banner: YouTube

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel