10 Karakter Anime Rambut Merah Tercantik, Menggoda Iman!

erza scarlet pakai bikini

Merah itu berani! Warna merah memang sering mengindikasikan bahwa sesuatu memiliki aura yang membara, tak terkecuali untuk karakter anime berambut merah. Tentunya sudah bukan hal baru lagi kalau kamu melihat karakter anime dengan warna rambut yang berbeda-beda. Merah adalah salah satu warna yang sering dipakai karena dianggap menarik dan mempesona.

Tokoh di anime (cewek) yang memiliki rambut merah sendiri ada banyak sekali. Dan beberapa diantaranya memiliki predikat tercantik. Siapa saja ya mereka?

1. Kushina Uzumaki (Naruto)

kushina adalah ibu naruto dan istri minato

Meski tak memiliki porsi yang banyak dalam ceritanya, Kushina adalah salah satu tokoh penting di anime Naruto. Ya, secara dia adalah perempuan yang melahirkan Naruto ke dunia ini. Kushina juga merupakan salah satu Jinchuriki, seseorang yang menyimpan kekuatan Bijuu di dalam tubuhnya.

Sejak dimunculkan pertama kali, Kushina mampu mencuri perhatian para penggemar anime. Istri Minato ini memang memiliki senyum manis dan wajah cantik. Tapi, kalau pas lagi marah sih serem juga. Namanya juga wanita. Hahaha.

2. Yoko Littner (Tangen Toppa Gurren Lagann)

yoko merupakan salah satu sniper terbaik di dunia anime

Tak hanya cantik, Yoko adalah seorang gadis seksi. Apalagi pakaian yang ia gunakan sehari-hari tergolong minim, yaitu celana pendek dengan atasan bra saja. Sudah cantik, lekuk tubuhnya bagus, pakaiannya seksi pula. Jadi, tak heran kalau banyak cowok yang mengidolakan gadis penembak jitu ini.

Yoko juga merupakan seseorang yang cerdas. Dalam pertempuran yang dilakoninya, Yoko memiliki sifat berani dan cepat mengambil tindakan. So, rasanya tidak ada yang kurang untuk gadis satu ini, ya!

3. Lilith Asami (Trinity Seven)

Lilith ditugaskan untuk membimbing Arata agar menjadi seorang penyihir berbakat

FYI, Trinity Seven adalah anime bergenre harem yang di dalamnya terdapat banyak sekali wanita. Namun, Lilith merupakan heroine utama di anime ini. Jadi, bukan rahasia lagi kalau Lilith memiliki pesona di atas gadis-gadis lainnya.

Wajah cantiknya semakin mempesona dengan warna rambut merah pekat miliknya. Selain itu, Lilith-san ini dibekali bentuk tubuh yang aduhai dengan ukuran oppai yang lumayan juga. Wajar sih, mengingat Trinity Seven itu anime ecchi terbaik. Tapi, Lilith tak hanya jual bodi saja, loh. Dia juga seorang gadis cerdas dengan kemampuan bertarung yang bisa diandalkan.

4. Shirayuki (Akagami no Shirayuki-hime)

shirayuki memiliki paras yang mirip gadis penjual apel

Tambarun adalah sebuah negeri yang damai dan makmur. Disana juga tinggal seorang wanita cantik bernama Shirayuki. Sekilas melihat dirinya mengingatkan kepada gadis penjual apel, sifatnya kalem dan polos.

Shirayuki memiliki rambut panjang merah yang sungguh mempesona. Sayangnya, rambutnya harus dipotong karena suatu alasan (tonton kalau pengen tau, takutnya spoiler). Meski begitu, dengan rambut pendek masih membuat Shirayuki tetap kawai kok. Apalagi dia adalah gadis baik yang ahli meracik obat herbal. Yakin deh, jodohnya bakal bahagia.

5. Kotori Itsuka (Date A Live)

kotori adalah spirit yang memiliki kemampuan tidak terduga

Adik dari Shidou Itsuka ini memiliki perawakan yang bisa dibilang loli. Tubuhnya kecil, wajahnya imut, oppai-nya juga tepos. Tapi tetep kawai kok. Di kesehariannya, Kotori sangat suka makan permen lolipop.

Cerita sedikit, ya? Kotori ini memiliki dua kepribadian. Pertama, dia adalah seorang adik yang manja dengan kakaknya. Kedua, dia adalah komandan yang memiliki pasukan untuk 'menjinakkan' spirit yang mengamuk di bumi. Di pertengahan cerita (pas lawan Kurumi), nanti kamu bakal tau wujud sebenarnya Kotori.

6. Naruse Mio (Shinmai Maou no Testament)

mio adalah adik angkat basara yang cantik dan seksi

Mio ini bukanlah seorang gadis biasa, dia adalah seorang iblis. Namun, bukan iblis yang menyeramkan kok. Malahan orang yang melihat Mio kayaknya bakal jatuh cinta sama iblis. Gimana, ya? Habisnya dia cantik, seksi, dan menggugah selera. Hahaha

7. Yona (Akatsuki no Yona)

yona berjuang merebut kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya

Awalnya, Yona adalah seorang gadis manja yang tidak bisa apa-apa. Maklum sih, karena dia merupakan anak raja yang hidupnya serba ada. Namun, semuanya berubah ketika ayah Yona meninggal. Masalah demi masalah pun datan dan menuntut Yona untuk tumbuh menjadi seorang wanita yang tangguh dan bermental baja.

Kecantikan Yona ini layaknya putri kerajaan. Gimana, ya? Bingung cara menjelaskannya. Pokoknya dia kawaii dengan rambut merah panjangnya.

8. Erza Scarlet (Fairy Tail)

erza adalah penyihir terkuat di guild fairy tail

Kalau yang ini sih rasanya tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi, karena pasti sudah banyak yang tau sama Erza Scarlet. Dia adalah salah satu anggota guild Fairy Tail yang memiliki predikat salah satu penyihir terkuat.

Tak hanya mempesona, Erza bisa berubah seketika menjadi seorang yang sadis ketika dia bertarung. Ciri khas Erza adalah menggunakan armor dan pedang saaat dalam pertarungan.

9. Rias Gremory (High School DxD)

rias memiliki dada paling besar di anime High School DxD

Meski banyak orang bilang Akeno lebih baik, Rias tetaplah karakter utama di anime High School DxD yang juga memiliki pesonanya sendiri. Ketua OSIS ini adalah seorang berparas cantik dengan rambut merah merona plus tubuh aduhai dan dada besarnya. Jadi, tidak heran kalau Issei sampai memiliki obsesi tinggi terhadap Rias-senpai.

Jadi, lebih suka Akeno apa Rias?

10. Kallen Kozuki (Code Geass)

kallen adalah wanita tangguh yang membantu zero menjalankan misinya

Ini adalah favoritnya mimin. Salah satu karakter utama di anime Code Geass yang begitu menarik perhatian. Tak hanya modal tampang cantik, Kallen adalah seorang 'driver' Knightmare yang handal. Tanpa basa-basi, ia mampu meluluhlantahkan semua musuh di hadapannya dengan sekejap.

Tak hanya pandai bertempur, Kallen juga merupakan seorang gadis cantik. Memiliki rambut merah (lebih ke pink) pendek membuat kesan tomboi melekat pada dirinya. Namun, jutru itulah yang menjadi daya tarik dari pengendali Guren Mk-II ini. FYI, Kallen ini mirip sama Aki Izayoi di anime Yu-Gi-Oh! 5D's.

Itulah 10 karakter anime rambut merah tercantik. Kalau kamu sendiri, paling suka sama siapa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel