Seorang Pengguna Twitter Mengungkapkan Inspirasi Rambut Unik Yami Yugi

yami yugi adalah jiwa lain di dalam diri yugi mutou

Tak hanya populer sebagai manga dan anime, Yu-Gi-Oh! juga menjelma sebagai permainan kartu legendaris yang bahkan masih eksis sampai sekarang, saat artikel ini dibuat. Sejak pertama kali diluncurkan, Yu-Gi-Oh! mampu mencuri perhatian banyak penggemar animanga dengan konsep card game yang diusungnya. Lambat laun, permainan kartu Yu-Gi-Oh! pun ikut-ikutan terkenal, bahkan sampai ada turnamennya, loh.

Sang karakter utama, Yugi Mutou juga tidak lepas dari tenarnya anime dengan tema kartu ini. Ya, apalagi kalau bukan karena rambut uniknya yang menjadikan Yugi sebagai sosok ikonik yang akan selalu dikenang oleh para penggemarnya. Tak hanya Yugi, ciri khas rambut aneh seakan menjadi identitas setiap karakter di Yu-Gi-Oh! Gak percaya? silahkan tonton setiap serinya, semua karakter utamanya punya rambut unik dan anti-mainstream.

karakter utama di setiap seri yugioh

Nah, baru-baru ini ada seorang warganet dengan username @XiranJay membuat heboh karena memposting sebuah cuitan berisi dua gambar, yaitu Yugi Mutou yang disandingkan dengan daun Sweetgum. Dia menuliskan caption 'i've finally figured out yami yugi's hair is supposed to be' yang berarti 'aku akhirnya tahu rambut Yami Yugi yang seharusnya'.


Tweet tersebut pun langsung viral sejak diposting tanggal 2 November 2018 kemarin. Alasannya sendiri jelas dimana Yugi adalah karakter utama dengan gaya rambut mencolok, otomatis banyak orang yang penasaran darimana inspirasi sang mangaka dalam membuat rambut Yugi. Lalu, apakah daun sweetgum benar adalah inspirasi Kazuki Takahasi dalam membuat desain Rambut Yugi? Entahlah. Tapi, kalau dilihat-lihat memang mirip sih. Hahaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel