15 Kutipan Anime Terbaik yang Buat Kamu Semangat Menghadapi Hari

kata motivasi di anime dan manga

Siapa yang tidak suka membaca manga atau komik Jepang? Sejak kecil kita sudah terbiasa membaca komik-komik Jepang ini dibandingkan dengan komik-komik dari Amerika Serikat. Hal ini karena biasanya komik Jepang memiliki harga yang murah dibandingkan dengan komik Amerika Serikat.

Wajar, karena kualitas dari bahan komiknya sendiri berbeda. Komik Jepang biasanya memiliki bahan kertas setingkat kertas koran, tidak berwarna, dan lebih murah ketimbang kertas komik Amerika. Komik Amerika Serikat memiliki bahan komik yang dicetak di kertas luks dengan warna yang tajam dan menarik.

Read more! 8 Tingkatan Anime Fans

Itulah sebabnya kita lebih familiar dengan tokoh-tokoh seperti Doraemon, Son Goku, Naruto, Luffy, Sakuragi Hanamichi dan lainnya. Sementara karakter Spawn, Ghost Rider, dan Punisher baru kita kenal setelah menonton film versi Hollywood-nya.

Kutipan Anime Terbaik

Tumbuh bersama komik Jepang menjadikan kita memiliki keterikatan kuat dengan banyak karakternya. Saya yakin sebagian besar dari kamu juga suka nonton anime. Kita menjadi lebih mudah untuk memahami karakter dari tokoh manga tersebut.

Bahkan seringkali kalimat yang mereka ucapkan kita ikuti. Mulai dari ucapan selamat pagi Naruto ke seluruh Konoha hingga kata-kata Son Goku yang pantang menyerah ketika melawan musuh-musuhnya.

kutipan anime terbaik

Kita merasa terhubung dengan kutipan-kutipan tersebut sehingga teringat dalam hati dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itulah, berikut ini beberapa kutipan dari karakter anime dan manga yang bisa membangkitkan semangat ketika kita merasa kurang semangat.

"Kamu akan mendapat banyak cobaan di masa depan, tapi ketika kamu menghadapinya, setiap kali pula kamu memiliki lebih banyak tenaga untuk bangkit." - Nobita, Doraemon.
"Ini karena aku gagal... Aku punya kekuatan untuk terus melawan ... dan jenis kekuatan inilah yang merupakan kekuatan sebenarnya..." - Hinata Hyuga, Naruto.
"Jika kamu menyerah, maka saat itulah akhir dari pertandingan." - Pak Anzai, Slam Dunk.
"Kegagalan serius memiliki nilai yang berharga." - Mutta Nanba, Space Brothers.
"Lebih baik gagal sekali daripada terus menerus mendapatkan saran selama seribu kali." - Personnel Department Chief, Angel Bank: Dragon Zakura Gaiden.
"Cara terbaik untuk mendapatkan nilai yang ideal adalah untuk tetap berada di bawah dan memanjat tembok saat kita menghadapinya. Jika kita terus mencoba terbang melewati tembok, sedikit saja kesalahan akan mengirimmu jatuh sangat dalam." - Tetsunosuke Yanagi, Dragon Zakura.
"Sayang sekali untuk membuang kenangan baik hanya karena sesuatu yang buruk terjadi." - Yuji Kitano, Ii Hito.
"Dalam dunia ninja, mereka yang melawan aturan adalah seorang sampah, itu benar. Tapi mereka yang meninggalkan temannya lebih buruk dari sampah." - Hatake Kakashi, Naruto.
"Berpikir bahwa kau tidak baik dan tidak berguna adalah hal terburuk yang bisa kau lakukan." - Doraemon, Doraemon.
"Merasakan kekalahan akan memberikan kita manfaat di suatu hari nanti." - Goro Doumoto, Slam Dunk.
"Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka tumbuh di ruang steril, tidak pernah gagal atau membuat kesalahan. Hidup adalah proses dari percobaan dan kegagalan." - Mion Sonozaki, Higurashi When They Cry.
"Kegagalan yang layak adalah saat kau lupa untuk mengembangkan hatimu! Banyak orang gagal ketika mereka tidak mengambil tantangan di saat sulit." - Stephen Reel, Steel Ball Run.
"Jika kau tidak melakukan sesuatu karena kau berpikir tidak bisa melakukannya, kau tidak akan bisa melakukan apapun di masa depan nanti." - Kira Yamamoto, Mobile Suit Gundam SEED.
"Saat banyak hal sangat sulit kau boleh menangis, tunjukkan pada mereka seberapa tangguh dirimu sebenarnya!" - Smoker, One Piece.
"Aku lebih memilih menjadi seekor monyet tanpa otak daripada menjadi seorang monster yang tidak memiliki hati." - Krillin, Dragon Ball Z.
Itulah 15 kutipan anime terbaik versi Kabar Anime. Kalau kamu paling suka kata-kata motivasi dari siapa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel