Kamiya Erina Lepas Rok di Video Ini, Duh!

Kamiya Erina merupakan seorang idol, model gravure, dan youtuber

Buat kamu yang suka sama apa saja yang berbau Jejepangan, rasanya pastilah tidak asing dengan nama Kamiya Erina. Ya, dia merupakan salah satu anggota dari idol grup Kamen Joshi yang khas dengan topeng saat manggung. Namun, disamping itu Kamiya Erina juga melebarkan sayapnya dengan menjadi Youtuber.

Melalui channel YouTube miliknya, Kamiya Erina sering mengunggah video yang agak vulgar. Gak heran juga sih soalnya dia juga merupakan seorang model gravure. Wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang proporsional membuat cewek kelahiran 15 Oktober 1991 ini banyak digandrungi kamu adam. Ditambah ukuran dada G-cup yang jelas menambah pesonanya di kalangan laki-laki.

Foto seksi Kamiya ErinaFoto seksi Kamiya Erina

Debutnya sebagai Youtuber pun dibuka dengan video perkenalan singkat tentang dirinya. Namun, untuk mempercepat view dan subscriber, wanita cantik ini membuat sebuah video yang lumayan kontroversial. Dalam video tersebut Kamiya Erina melakukan Akira 100%, sebuah challenge untuk tampil tanpa busana dengan bagian vital yang ditutupi nampan.

Tapi, kita tahu bahwa Kamiya Erina adalah seorang perempuan. Otomatis aksinya tersebut memberikan sensasi tersendiri buat para cowok. Soalnya challenge ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang komedian laki-laki, bukan perempuan.

Berikut videonya:



Dia tampak tidak ragu saat melepas roknya yang kemudian ditutupi dengan bantal berbentuk semangka. Tak cukup disitu, gadis ini kemudian melepas celana dalamnya! Aksinya pun dilanjutkan dengan berbagai gerakan, lompatan, dan sesekali mengganti penutup dengan benda lain.

Namun, hal mengejutkan terjadi di menit-menit terakhir dimana Kamiya Erina gagal menutupi bagian sensitifnya saat mengganti penutup. Ada-ada saja, ya?

Diberdayakan oleh Blogger.