Inilah Alasan Pein Punya Tindik di Tubuhnya

- November 26, 2017
nama asli pein adalah yahiko

Pein adalah ketua Akatsuki yang membuatnya menjadi karakter penting di organisasi yang bertujuan membangkitkan Bijuu tersebut. Sebagai ketua tentunya Pein bukanlah ninja sembarangan, kekuatannya bahkan cukup untuk menghancurkan Konoha seorang diri.

Jutsu andalannya adalan Pein Rikudo, jutsu ini membuat Pein memiliki diri yang lain dengan kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu, dia adalah pengguna Rinnegan yang merupakan salah satu dojutsu terkuat di anime Naruto. Kebayang kan seberapa kuat Pein?

Namun, dibalik kekuatannya tersebut, ada satu fakta yang mungkin membuat banyak orang penasaran. Hal itu tidak lain adalah tindik yang ada di tubuhnya. Kenapa dia harus ditindik? Untuk apa? Apakah mempengaruhi kekuatan?

Alasan Pein Punya Tindik

pein adalah ketua akatsuki

Tindik yang ada pada tubuh Pein bukanlah tanpa alasan. Tindik itu adalah media yang digunakan Nagato untuk mengendalikan tubuh Pein, karena pada dasarnya Pein itu merupakan mayat hidup! Pein aslinya bernama Yahiko, yang merupakan teman satu tim Nagato dan Konan. Mereka bertiga ini merupakan murid dari salah satu Sannin legenda, Jiraiya.

Baca juga: 6 Villain Terkuat di Anime Naruto

Singkat cerita Yahiko dihidupkan kembali dengan dikendalikan oleh Nagato dan mengganti namanya menjadi Pein, dia lalu membentuk kelompok bernama Akatsuki dan menjadi ketua di kelompok tersebut. Jadi, intinya tindik di tubuh Pein digunakan Nagato untuk mengendalikan tubuh Pein itu sendiri.

Menurut Masashi Kishimoto

mangaka naruto lembur untuk menyelesaikan manganya

Sang mangaka sendiri memberikan pendapatnya terkait hal tersebut. Menurut Masashi Kishimoto tindik di tubuh Pein digunakan untuk memberikan kesan keren dan berbahaya. Hal tersebut juga mengacu pada namanya yang berarti sakit atau derita (Pain dalam bahasa Inggris). Jadi, dengan adanya tindik akan memberikan kesan 'penderitaan' pada karakter tersebut. Unik, ya?

 

Start typing and press Enter to search