4 Hal yang Dilihat Wanita Jepang Pertama Kali Saat Bertemu Pria

- November 19, 2017
kriteria cowok menurut cewek jepang

Apa yang kamu lihat pertama kali saat bertemu dengan orang lain? Setiap orang pasti punya cara pandang berbeda terhadap orang yang mereka lihat pertama kali. Namun, kira-kira apa ya yang dilihat wanita Jepang saat melihat pria yang pertama kali mereka temui?

Baca juga: Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Gadis Jepang

Di Jepang sendiri ada istilah bernama goukon atau pertemuan dengan orang lain. Ya, gampangnya sih kamu dikenalkan dengan temannya temanmu. Jelas kan? Dari hasil survei yang ditujukan untuk wanita berumur 20 - 30 tahun. Berikut 4 hal yang dilihat wanita Jepang pertama kali saat bertemu pria.

1. Muka

Saya rasa ini hal yang umum, kebanyakan orang memang akan selalu melihat wajah saat pertama kali bertemu. Kalau cocok baru turun ke yang lain. Ternyata wanita Jepang juga sangat mementingkan aspek yang satu ini. Mereka tidak mau berpacaran dengan lawan jenis dengan wajah yang tidak sesuai kriteria mereka.

Wajah yang ceria dan penuh ekspresi bagi mereka adalah yang utama. Jadi, kamu tidak perlu ganteng-ganteng amat untuk menggaet cewek Jepang. Asal jangan pemalu saja, karena mereka umumnya juga pemalu.

2. Melihat Keseluruhan

Fisik saja tak cukup bagi mereka. Jika kamu adalah seorang yang tampang namun punya kepribadian yang buruk, hal itu jelas membuat mereka tidak suka denganmu. Penampilan memang penting, tapi karakter juga tak kalah penting. Jadilah cowok yang keren di luar tapi juga punya sisi lembut di dalam. Ini nih yang idaman bagi mereka.

3. Cara Bericara

Cara berbicara menjadi poin penting yang ketiga. Perempuan Jepang umumnya menyukai laki-laki yang punya cara bicara halus. Laki-laki juga harus bisa mencari topik pembicaraan yang cocok untuk bahan ngobrol.

Oh iya, di Jepang juga ada kebiasaan unik, yaitu menyela atau memotong pembicaraan orang lain. Jadi, saat mereka asik berbicara dan kamu bisa nimbrung ke pembicaraan tersebut, kamu akan dianggap sebagai orang yang asik.

4. Kebersihan

Tak hanya orang Jepang mungkin yang mementingkan aspek kebersihan. Kebersihan tentu akan memancarkan aura yang berbeda dibanding orang yang berantakan. Perlu kamu ketahui bahwa Jepang adalah negara dengan disiplin tinggi dan menjunjung tinggi kebersihan.

Bagaimana, kalau kriteria kalian sendiri yang seperti apa?

 

Start typing and press Enter to search