5 Fakta Yuki Sasou, Gadis Cantik yang Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat

- Oktober 13, 2017
onigiri the series

Nama Yuki Sasou rasanya kini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga banyak orang. Semenjak ia menjadi bintang iklan Pocari Sweat, gadis Jepang kelahiran 12 April 1997 di Kanagawa ini berhasil mencuri perhatian publik berkat paras ayunya.

Pocari Sweat bisa dibilang sangat berhasil dalam memilih bintang iklan. Sebelumnya, Aelke Mariska juga sukses membuat nama Pocari Sweat semakin dikenal. Untuk versi terbaru ini, Pocari Sweat bahkan merilis film pendek yang berjudul 'Onigiri The Series' di YouTube yang dibintangi oleh Yuki Sasou dan Haruka Nakagawa.


Kalian pasti penasaran dengan gadis cantik ini kan? Berikut 10 fakta Yuki Sasou yang harus kamu tahu:

1. Masih Muda

yuki sasou masih berumur 20 tahun

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Yuki Sasou lahir pada 12 April 1997. Itu artinya dia baru berumur 20 tahun! Masih sangat mudah jika dibandingkan dengan berbagai prestasi yang sudah diraihnya. Yakin deh kamu termasuk salah satu yang nge-fans sama doi kan?

2. Blasteran

yuki sasou adalah blasteran jepang dan iran

Sempat dikira murni keturunan Jepang, ternyata wajah cantiknya tersebut blasteran, lho. Yuki memang lahir di Jepang, tapi dia punya keturunan Iran. Wah, gak heran ya kalau wajahnya sukses mempesona jutaan kaum adam.

3. Penuh Bakat dan Talenta

selain jadi bintang iklan, yuki sasou juga jadi model video klip dan main film

Jika kamu beranggapan Yuki Sasou terkenal hanya karena membintangi iklan Pocari Sweat saja kamu salah besar. Sebelumnya, Yuki pernah juga menjadi model video klip 'Natsukoi' yang dinyanyikan oleh Inoue Sonoko. Dia juga pernah menjadi bintang iklan Coca-Cola di Jepang pada tahun 2015 silam.

Tak hanya iklan dan video klip, Yuki Sasou juga sudah pernah bermain film, lho. Sudah ada 4 film yang ia bintangi sampai sekarang, antara lain Kaze no Tayori (2016), The Book Pedller (2016), The Werewolf Game: Lovers (2017), dan Tori Girl (2017).

4. Baru Buat Akun Instagram dan Langsung Dibanjiri Followers

followers instagram yuki sasou didominasi orang indonesia

Ternyata Yuki baru membuat akun Instagram setelah dia menjadi bintang iklan Pocari Sweat, lho. Dan sejak saat itu Instagramnya langsung dibanjiri ribuan followers! Sampai artikel ini dibuat, akun Instagram Yuki Sasou baru memiliki 33 postingan dengan 71 ribu followers. Plus badge verified pun sudah dia dapatkan.

5. Suka Nonton Anime dan Tertarik Jadi Seiyuu

hobi nonton anime

Ternyata oh ternyata salah satu hobi Yuki Sasou itu nonton anime. Dari hobinya tersebut, dia juga mengatakan kalau ingin terjun ke idustri Seiyuu atau pengisi suara karakter Anime. Wah!

Untuk biodata lengkapnya bisa kamu cek disini.

 

Start typing and press Enter to search